Minggu, 07 Oktober 2012

Is Tik Harah


Kang dulu pas kamu milih aku pake sholat istikarah dulu gak  sih? Pertanyaan mudah… kalo jawabannya 'iya', lha kalo enggak?

Pusing cari alasannya, soale memang enggak. Saat milih pacar dulu sih iya, nah loh..... “Karena aku yakin banget sih kalo Tuhan menciptakan kamu untukku, jadinya gak pake istikarah” terpikir jawaban seperti itu, tapi takut ntar dia pusing dan langsung pingsan.

Pilih jawaban yang menentramkan aja lha “ya jelas udah lah” jawabku, trus apa tandanya? Jiahhh. ada pertanyaan tambahannn,,,,, untung teringat tweetnya @felixsiauw tentang sholat istikarah. "Istikarah gak harus ada tanda atau mimpi, istikarah itu menguatkan apa yang kita pilih".

“Lho bukannya sebelum memutuskan itu sholat dulu?”, iya sih itu juga yang saya tahu selama ini? Tapi informasi dari Ust. Felix bener juga lho dan logis. Untuk pengunjung setia Blog Sing Biasane, saya kasih capture tweetnya yang saya ambil dari Chirpstory.com

Monggo dinikmati,,









Piye,  Frends udah agak lumayan kan - minimal ilmunya nambah. Kalo bermanfaat jalanin dan sebarkan, pertama ke orang terdekat dulu - seperti saya ke istri (itu karena istrimu nanya zal, he he). Dan sebaliknya kalau enggak baik tinggalkan aja ya.

Masih dalam rangka #ligabloggerindonesia, bantu komen dan mention @rizalarable ya. Lagi pengen eksis berbagi dan menjadi nih….menjadi apa? Menjadi eksis sih…nahh tetep aza. 


Oiya, yang pengen ebook cek post dengan label ebook ya. Disana saya sediakan beberapa macam ebook, kalau berminat isi alamat email dan ebook pilihan Anda di box coment - kalau bisa di posting ini.

4 komentar:

  1. saya ikutannn pak....
    nanti saya sholat istikharah juga..

    BalasHapus
  2. Dapat apa nih pak kalo masuk kesini.... komentar di semua tulisan ya pakkkk....
    maju teruss

    BalasHapus
  3. Agak ga jelas kl buka di b b tauziah dr pak ustadz di tweet nya..

    BalasHapus

Barusan Pulang

Friendship