Kamis, 18 Oktober 2012

Blogwalking ke Nusantara

Haadeehh …..kata yang biasa muncul di BBM biasanya saat ini mengetahui sesuatu yang tidak sesuai dengan keinginan kita. So saya mengucap Haadeeehhhh, karena agak kaget dengan tema tantangan #ligabloggerindonesia,   mungkin kata ini bisa menggantikan kata ‘wow’ yang sambill koprol – kalo ‘hadehw’ bisa sambil kayang. Wis wis iki arep nulis opo sih? 


Sebenarnya ini malam saya masih berkutat dengan acara #ligabloggerindonesia , kali ini tantangannya nulis ditengah malam. Dan gilanya tema diberikan di tengah malam juga, dan di situsnya gak ada pula update info mengenai tema ini *langsung cek twitter.  Gotcha! “Blogger Nusantara” , setelah dapat mentions jawaban dari @ligablogger_id  - wis langsung mulai. Nulis maksudnya…. Enggak, aku tengok tengok dulu punya blog peserta yang pada nulis duluan.

Lho, lho lho, lhaaa…lho yahh beberapa kata yang sempet muncul saat melihat dan membaca pastinya, banyaknya informasi mengenai acara blogger nusantara. Ternyata ada tho perkumpulan blogger nusantara, udah ada pertemuan pertamanya lagi di Sidoarjo. Acara berikutnya di Makassar, keren dank. Selama ini aktivitas ngeblog saya hanya itu-itu aja dan sekarang dengan #ligabloggerindonesia jadi agak terbuka. Semoga ada kesempatan berangkat ke Makassar.....

Waduh duh duh duh, dengan berbagai kunjungan ke situs/ blog yang membahas blogger nusantara tadi mengharuskan saya untuk lebih banyak lagi blog walking  - selama ini egois sih. Komunitas seperti ini emang jarang di temui kalo kita jarang keliling antar komunitas atau blog serta socmed pastinya. Dari pada tawuran dan bergabung aktivitas gak jelas lebih-lebih negatif mending ikutan yang ini.



Plus saya dapat banyak informasi mengenai blog competition, ini yang saya demenin. Karena selama karir ngeblog, saya belum pernah dapat reward atau ‘sesuatu’ lah. Pengen banget cari kompetisi blog, nulis, publish dan dapat hadiah – kelihatannya enak tuh. Ntar lah setelah ini, akan lebih banyak blogwalking ke seluruh Nusantara untuk mendapatkan informasi ‘privat’ dari blog teman-teman di seluruh Indonesia.

Dah deh, di sempet sempetin bangun malam bukan karena tahajjud tapi malah nulis. Nih acara kayak rally malahan, agak dikejar kejar nulis. Semoga lebih sering ada ‘acara’ dini hari kayak gini, ntar saya lebih sering juga tahajjud nya. Aamiin

Frends, tetep ya – masukan dan saran bisa tulis di box comment. Awak nodong nih, supaya lebih bagus ntar blog awak dan nambah nilai juga.

8 komentar:

  1. Tetep semangat bro.
    Pokok nya keep posting ajah.
    Salam blogger.
    Mampir dan komen juga yah di blog ane.
    http://po.st/4QMuHP

    BalasHapus
  2. Wahaha,,saya asli anak Banyuwangi gan.
    Sun Rise of Java, kabupaten paling timur di pulau jawa. pingin bgt sbenernya berpetualang di luar jawa. moga kesampaian :D

    BalasHapus
  3. moso belum basa dah disuruh komen

    piye iki?

    BalasHapus
  4. Hadeeerrr hehhee, ayo tim begadang tangannya ke atas semua.

    BalasHapus
  5. saya blogwalking ke blog agan ajalah

    BalasHapus

Barusan Pulang

Friendship