Jumat, 12 Oktober 2012

Increase Blogger Capacity



Still dalam rangka #ligabloggerindonesia, di tenggah minggu Blog Sing Biasane munculkan posting baru. Harusnya hari Rabu bisa release, tapi karena saya sedang luar kota. So baru keluar hari ini.

Upgrading  Blogger Capacity adalah salah satu keinginan saya yang saya tulis Bio akun twitter @rizalarable,  di postingan kali ini langkah saya menanjak satu tingkat untuk menggapi tujuan itu. Karena selama proses tulis menulis di Blog Sing Biasane, belum pernah saya dapat kesempatan seperti ini – apa itu?

Alhamdulillah di awal September saya dapat kesempatan untuk membuat weblog salah satu TK di Pekanbaru. Kesempatan itu datang saat saya istri silaturahim dengan pemilik salah satu jaringan TK terbesar di Pekanbaru. Nah kok bisa kamu silaturahim zal? He he karena istri saya salah satu kepala TK nya.

Apakah ini keberuntungan ? iya sih, karena ini kesempatan saya untuk meningkatkan kapasitas saya sebagai blogger. Selama ini hanya untuk kepentingan pribadi tapi beranjak untuk ‘membantu’ orang lain. Nantinya saya berharap ‘bantuan’ ini bisa menghasilkan di dunia, lebih lebih di akhirat wuihhh.


Apakah ini kebetulan ? nah, pembahasan ini pernah saya tulis di Ini Bukan Kebetulan. Kembali ke membuat blog, ini jelas dan jelas bukan kebetulan. Apa yang saya lakukan atas pilihan –pilihan saya akan membawa saya dengan kesempatan – kesempatan yang Alloh Swt berikan.  Mau ambil atau membiarkan kesempatan, itu juga pilihan.


Topik ini adalah topik favorit saya dan saya pernah kultwit (untuk yang pertama kalinya) di akun @rizalarable dengan hastag #kbk – keberuntungan bukan kebetulan!. Apa kebetulan-kebetulan mu zal? banyak dong dan anda pasti udah pada tahu (khususnya bagi yang pernah baca Ini Bukan Kebetulan). Saya bikin kuis ya coba tebak kenapa kok keberuntungan ini  nggak bisa disebut kebetulan… isi di box komentar yang frends.

Masih terkait dengan dengan bergulirnya #ligabloggerindonesia di minggu kedua, saya masih berharap dan memohon pengunjung Blog Sing Biasane untuk dapat memberikan komentar di setiap postingan dan mention saya di @rizalarable – ini pilihan dan penciptaan kebetulan-kebetulan saya dan anda,  semoga beruntung nantinya.

Untuk mengetahui apa itu dan klasemen #ligabloggerindonesia bisa dilihat di www.dotsemarang.blogdetik.com.

2 komentar:

  1. Heya hey :) A clearly seen unidentified flying object was videotaped making its way over London's Olympic stadium. visit my site to find more. *shivering*

    BalasHapus

Barusan Pulang

Friendship