Rabu, 26 Maret 2014

Ayo Rame-Rame Dukung Bang Haji!

Tulisan ini diambil lagi dan di modif dari posting Blog Sing Biasane tahun lalu, tujuannya untuk meraup lebih banyak suara dukungan buat Bang Haji Rhoma Irama menjadi RI-1. Bagi kalian yang belum yakin, coba deh pahami masukan saya. Dijamin setelah membacanya anda akan berpikir ulang, restorasi pikiranmu... ini kan tagline partai Nasdem. Ya udah deh, yuk kita turun ke alenia di bawah ini.

Karena tahun depan adalah tahun politik dan bulan ini adalah bulan musik nasional, gak ada salahnya kalau saya gabungkan saja ya. Politik + Musik = Bang Haji Rhoma Irama!…. Lho lho kok bisa. Iya…… kan Bang Haji sebagai Raja Dangdut siap menjadi calon Presiden di pemilu 2014...hore. Sebagai fans berat (dadakan) dan penyuka dangdut (nyamar) saya mendukung beliau.

Kenapa Bang Haji pantas menjadi Presiden? Karena tokoh yang satu ini memiliki istri yang Solekha yaitu Ani, mampu menggalang massa hingga 200 juta penduduk Indonesia. Ada Jawa, ada Batak, ada Sunda dan masih banyak yang lainnya. Tidak adu domba, judi, mirasantika, karena menurutnya mirasantika itu katanya “..ku tak mau tak!”. Apalagi begadang, katanya ‘begadang jangan begadang, kalau tidak ada artinya. Begadang boleh saja kalau ada perlunya’

PKB menjadi Partai yang mendukung dan pelabuhan Bang Haji, Cak Imin percaya bahwa dengan mendukung Bang Haji maka pemilih PKB akan bertambah. Lha wong konsernya aja selalu ramai, apalagi penikmat musik Soneta – puluhan juta. Membentang dari Sabang sampai Merauke, dari yang tua hingga orang dewasa. Kelas bawah hingga kelas menengah, saya mengusulkan ke Cak Imin untuk membentuk timses buat Bang Haji.
 


Untuk sekjen Timses, saya usulkan yang masih muda, bertalenta, banyak penggemar namun tetap religius, yakni Afgan Syahreza!. Karena lagu-lagunya selalu hits dan tidak pernah alpa untuk mengumandangkan Afgan saat sholat. Dia juga dikenal dekat dengan anak-anak muda kaskuser, terbukti membernya sering memanggil 'thanks Gan', 'kasih cendol dong Gan', 'jangan lempar bata Gan'. Itu dia alasan mengapa Afgan pantas jadi Sekjen.

Ketua tim sukses saya sarankan adalah Mas Dike alias Didi Kempot, penyanyi satu ini sudah amat mengenal daerah-daerah di Nusantara. Dia pernah berkata bahwa 'Sewu Kutho uwis tak lewati' artinya 'Seribu Kota sudah ku lewati'. Pertanda dia sudah memahami seluk beluk Indonesia dan karakteristik masyarakatnya di 1000 kota, sesuai dengan pengakuannya.

Nah Trio Bang Rhoma, Afgan dan Mas Dike akan mampu membawa PKB jadi partai besar dan mampu meraup suara yang bejibun, dan bukan mustahil bahwa pilpres nanti Bang Rhoma bisa gagah berani menantang Jokowi, ARB ataupun Prabowo. Dukungan Kyai dan warga NU juga akan membuat masyarakat tidak akan lagi ragu-ragu menentukan pilihan saat Pilpres nanti. Yes apakah anda sudah yakin dengan calon Presiden di Pemilu 2014?

32 komentar:

  1. Wah tim sukses bang Haji ni mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. i like jadi tim suksea, buat siapa dan apa aja.
      Karena hanya ini tim yang nggak pernah gagal....

      Hapus
    2. bener banget, jadi tim sukses mmg gak pernah gagal. wong namanya saja sdh tim sukses kok.

      #eh, serius neh kampanye utk bang haji ya

      Hapus
    3. Karena saya saudara kembarnya Afgan, jadi mau nggak mau musti ikut mbak. Karena orang tua kami yang mengajarkan untuk tetap bersatu, karena kita akan teguh.

      Hapus
  2. Wakaka.. boleh juga penjabarannya. Siapa tau klo nanti terpilih tiap hari rakyat bisa menikmati konser dangdut gratis.
    Afghan? itu Adzan kali Mas.. wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa bisa, nanti akan saya sampaikan.
      Tapi nggak usah nunggu nanti sih, sekarang aja di Indosia ada Academy Dangdut, tiap hari ada..

      Hapus
  3. ku juga pernah bikin postingan ttg bang haji nyapres. buatku sih ga masalah kalo beliau nyapres krn ada sisi lain yg mjadi nilai plus.
    http://edisipertama.wordpress.com/2014/01/02/bang-rhoma-irama-nyapres-masalah-buat-lo/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener bro, setiap punya sisi baik dan buruk.

      Hapus
  4. Wah wah Tim Sukses nya Bang Haji nih. Oh ya saya mau Follow blog ini sepertinya kok ada tulisan eror ya. "Kami tidak dapat menangani permintaan Anda. Coba lagi dan kembali nanti.". Hmmmmmmmmmmmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah gitu ya Oom, waduh sayang banget nih blog... ntar saya coba follow juga lah. hiks sedih,,,,

      Hapus
  5. kereeen tulisannya tidak mainstream banget... hebat bisa kepikiran tulisannya seperti ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hih hih...malu saya, makasih pujiannya bang.

      Hapus
  6. Wah, saya merasa Bang Haji belum punya kompetensi dalam dunia politik. Patut juga dipertanyakan tentang kebijakan politik luar negerinya, wawasan kebangsaannya, wawasan nasionalismenya. Menurutku sih mending Bang Haji ngurusin dangdut jadi Go Internasional aja, biar dangdut terkenal di seluruh dunia kayak K-POP.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau patut dipertanyakan ya memang patut he he.
      Belum pernah lho, ada artis jadi Presiden... bisa dicoba tuh.

      Hapus
  7. hahha saya dukung postingan ini aja deh ya :D kocak asli nih bang (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh, salah fokus nih. Dukungnya ke Bang Haji aja...

      Hapus
  8. wah satria bergitar ya, keren-keren.
    kenapa ya banyak yang gak suka sama roma ?
    kalo saya sih suka sama roma, apalagi pake teh. hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu mah makanan mas mas....
      kalo saya lebih suka milan, walaupun sekarang sering kalah... #eh

      Hapus
  9. jaiagagagagagaga..analisis gila...tapi emang masuk akal juga sih....

    afgan..oh afgan....ia memang salah satu toh paling populer disebut nama akhirnya di internet...keren dah....

    siapapun yang nanti disusung PKB, semoga yang terbaik...nah lo?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jelas masuk akal, kalo masuk mulut namanya makanan he he.
      Terakhirny kena juga dukung PKB..ihir

      Hapus
  10. Ini masih nggak ngerti sama postingannya. Jadi tim sukses beneran ya? Kalo emang iya, hmm.. no komen deh. Beliau emang punya kelebihan, tapi juga punya kekurangan kalo untuk jadi presiden.

    Dan masalah afgan, aku nggak berharap dia ikut-ikutan jadi tim sukses juga. Nggak mauuu nggak relaaa :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau baca pelan pelan pasti ngerti... saya jadi timses atau timgal....

      Hapus
  11. Keren! Semoga Bang Haji Menjadi Presiden yang memimpin kita, sebagaimana lagu-lagunya yang serat makna, penuh dengan kata-kata bijaksana..
    semoga sukses ya bang....

    *Team sukses harus gencar adakan sosialisasi ini.. hehe

    BalasHapus
  12. Muke gile, afgan juga mau terjun ke dunia politik ? Serius ?

    BalasHapus
  13. haha tim sukses bang haji...
    gue tunggu sepak terjang PKB dulu mau koalisi sama siapa biar bener2 bisa memenuhi syarat nyapres...

    kalo udah kelar, baru deh ... ngomongin masalah roma iramanya~

    BalasHapus
  14. heuheu, kocak ini postingannya. mengambil sudut yang berbeda. Tetapi vey nggak mau pilih Bang Haji. hehe

    BalasHapus
  15. Semua orang emang punya jagoanya untuk mimpin Indonesia, tapi menurut saya mungkin aja keliru atau bahkan salah besar, kata beliau, begadang itu gak boleh, tapi kok jadi boleh kalo ada artinya. Dari ini aja kesan tegas dan wibawanya luntur, kalo gak boleh, ya boleh, gak usah pake pengecualian gitu. HAHA


    Jafdi presiden menurut gue gak perlu terkenal atau lagunya ngehits, yang penting jujur dan bener2 menjalankan tugas sebagai presiden untuk memperjuangkan rakyatnya, bukan keluarga apalagi partai. MERDEKA

    BalasHapus
  16. Hahahaha, bisa aja nih postingannya, Pak...

    Kalau menurut saya pribadi, ya, beliau belum cocok untuk menjadi presiden. Menjadi presiden itu sangat sulit, dan tidak mudah. Dan Jabatan presiden itu bukan untuk percobaan. Karena apabila kita salah dalam presiden, maka semua rakyatnya akan ikut kena imbasnya. Oleh sebab itu, kita harus memilih presiden yang potensial dan kompeten demi memajukan negara kita. Hehe.

    BalasHapus
  17. kreatippp lu, unyuuu..unyu unyu lucu menyesatkan gimana gituuu...dn itu afgaaan, bukan adzaaaaaaaaaaannnn...huahahaha

    BalasHapus
  18. Ohhh jadi kamu tim suksesnya bang roma yah...keren juga yah tuh ampe bawa nama afgan dan dike... sukses dah. . Saya dukung sapa saja asalkan mampu membawa negeri ini pada kata sejahterah... bukan cuma asal janji2 doang...

    BalasHapus

Barusan Pulang

Friendship