Jumat, 28 Maret 2014

Escape Plan

Film yang satu ini cukup menarik perhatian saya, setelah lihat sebentar trailernya di Bioskopkita – lumayan bagus nih. Saya suka karena tentang strategi dan taktik keluar dari penjara, salah satu genre Crime yang pasti mendebarkan. Dibintangi oleh Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger, 50 Cent, wah ini karena kesuksekan Xpendables kali ya, jadi mereka penge maen bersama.

Di awali dengan setting penjara di mana Ray Breslin (Sly) menjadi tahanan, dengan penjagaan ketat ternyata Ray merencanakan pelarian. Dengan bantuan timnya di luar penjara + strategi di dalam penjara, Ray bisa bebas tanpa di ketahui penjaga. Namun setelah itu dia membiarkan dirinya tertangkap kembali oleh petugas penjara.

Ternyata Ray adalah salah satu ahli melarikan diri dari penjara, bersama tim dia mempunyai perusahaan yang menyediakan jasa keamanan penjara. Jadi dia berusaha mencari celah untuk bisa keluar, mempelajari titik lemah sebuah penjara. Ide menarik nih film, kalaupun bisa jadi kenyataan bisnis ini pasti banyak peminatnya.

Suatu hari salah satu agen CIA berencana menyewa jasa Ray untuk melakukan tes bagi penjara rahasia milik pemerintah AS. Namun syaratnya Ray dan tim tidak di beri tahu lokasinya, Ray harus berusaha sendiri untuk meloloskan diri. Terjadi perselisihan antara tim, Ray dan Clark (pimpinan perusahaan), namun akhirnya mereka pun setuju.


Tidak dinyana penjara ini memang beda, bentuknya tidak seperti yang ada selama ini. Minim batu, penjaga bejibun, pake topeng pula. Kamar kamar berdinding kaca, berada di langit langit. Untuk sementara Ray agak bingung dengan penajara ini, dia mengamati sekeliling – kanan kiri atas bawah. Keanehan Ray ini ternyata di perhatikan oleh Rottmayer (Arnold), setelah perbincangan yang cukup lama – mereka pun berteman dan merencanakan escape bersama –sama.

Seperti yang sudah saya tuliskan di movie review sebelumnya, film hollywood jago bener kasih kejutan. Anda tidak akan menyangka di mana kah posisi penjara ini. Bagaimana strategi Ray untuk bisa mengetahui dan cara melarikan diri ini. Seru dan menegangkan.

5 komentar:

  1. wah, Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger juga 50 Cent main bareng, penasaran... pengen banget nonton :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sila dowload di Bioskop kita...
      http://www.singbiasane.com/2014/02/mudah-download-film-hollywood.html

      Hapus
  2. kalo stallone sama arnold jadi satu di film begitu, menjanjikan memang. saya jadi tertarik. semoga nggak kayak jackie chan-jet lee ya mas

    BalasHapus

Barusan Pulang

Friendship