Jumat, 07 Maret 2014

Chinese Zodiac

Ihiiyyy nulis lagi deh, setelah tantangan LBI minggu kemarin dapat tema Film Hollywood. Jadinya sekarang semangat nulis film film yang sudah aku tonton, secara nulisnya lumayan mudah dan saya suka nonton film. Kali ini saya mau nyeritain mengenai FILM nya Jackie Chan ------ Chinesse Zodiac. Siap siap ya.. siap siap matiin komputer ha ha ha.

Setelah hampir 2 tahun tidak muncul di layar lebar, Jackie Chan mengeluarkan film terbarunya. Saya suka genre Crime, khususnya penjahat pintar dan polisi pintar. Trus ada adegan humornya juga, cocok deh ane banged. Disini Jackie Chan memerankan seorang leader dari tim pencuri, macem macem barang yang di curi – itupun sesuai pesanan. Dengan peralatan yang canggih di tambah kelincahan dan kemampuan bertarung, jadilah Jackie cukup termashyur di kalangan pencuri.

Cerita dimulai dari megahnya dinasti China tempo dulu, istana musim panas di Beijing yang dibangun selama bertahun-tahun hancur porak poranda oleh serangan pasukan barat dalam waktu seminggu. Semua harta benda Istana dijarah penjajah, bahkan 12 patung kepala binatang (lambang zodiak) yang terbuat dari perunggu tidak luput dari pencurian. Nah setelah beratus ratus tahun berlalu. Patung kepala binatang ini sedang di buru oleh kolektor benda seni dan sejarah, karena harganya yang sangat tinggi.

Perburuan ini sangat menarik, berkeliling ke negara negara lain. Berusaha mencari informasi dari mana pun, bersama tim yang tangguh – mereka pun menyasar hingga hutan belantara. Pertarungan yang lucu pun ditampilkan disini, ini yang buat suasana jadi geeerrr. Wis menurut saya film ini cukup recomended, enak ditonton  namun cukup menarik....... lha itu kan sama aja.

2 komentar:

  1. Filmnya Jackie Chan keknya selalu seger deh ditonton. Yang paling enggak bangets ih film tuxedo dulu itu ya, hahahaha.

    BalasHapus

Barusan Pulang

Friendship