Jumat, 14 Maret 2014

Now You See Me


Ini film menurut saya bagus banget, setelah nonton pun saya rekomendasikan ke stri trus kita nonton bareng. Cerita tentang 4 pesulap jalanan, bisa di bilang begitu yang di kumpulkan oleh seseorang yang tidak dikenal. 4 pesulap itu mempunyai kemampuan yang berbeda beda, namun saat bersama penampilan mereka sangat menakjubkan. Film yang di release pada September 2013, adalah genre kesukaan saya ‘Crime’.

Pesulap kok Crime sih, iya karena di aksi-aksi sulap -  mereka mendesain untuk mencuri. Penampilan perdana mereka adalah beraksi mencuri jutaan dollar dari salah satu Bank di Perancis, aksi ini di perlihatkan langsung kepada penonton. Awalnya mereka menyangka ini hanya sulap, namun saat uang hasil curian itu dibagikan – penonton langsung bersorak dan berebut uang asli tersebut.
 
Setelah itu FBI mencoba untuk menyelidiki dugaan pencurian oleh 4 ilusionis yang disebut Four Hourseman. Penampilan mereka yang kedua pun tidak kalah ramai, kali ini penonton yang menyaksikan langsung mendapat transfer sejumlah uang ke rekening mereka masing-masing. Dan ini nyata, penonton yang langsung melakukan check via mobile banking mengaku uang mereka bertambah. Uang tersebut diambil dari Penyandang dana mereka sendiri, Arthur Tressler yang dibintangi oleh Michael Caine.

FBI dan polisi pun menetapkan Four Hourseman adalah pencuri, mereka pun melakukan pengejaran dan penangkapan, namun selalu gagal. Penampilan penampila Four Hourseman selalu rapi dan terencana dengan sangat baik. Bahkan penampilan mereka pun di buat dengan sangat indah dan tak terduga. 

Namun ada satu ilusionis tua yang selalu membuka tabir rahasia setiap Pesulap, dia adalah Thaddeus Bradley (Morgan Freeman). Oleh beberapa pesulap dia dianggap pengganggu, akhirnya dia pun di jebak oleh Four Horseman mendapatkan uang hasil curian.

Di akhir cerita, kita di beri tahukan bahwa 3 penampilan Four Hourseman telah di buat jauh hari. Setiap detail penampilan telah di atur oleh seseorang yang tidak anda duga, nah inilah keunggulan film Hollywood – selalu memberikan misteri dan ending yang tidak terduga. Saya sarankan untuk teman-teman yang movielovers untuk menonton film ini. Dijamin ..... halal!..lho lho

5 komentar:

  1. aku udah liat film ini. keren! apalagi endingnya ngetwist hehe. ga tau kalo ternyata ada apa di balik segala kejahatan yang dimunculkan di awal film

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itulah keunggulan film film hollywood.... bisa banget

      Hapus
  2. Saya sih suka banget sama aksi sulapnya tapi ending ceritanya agak ketebak. Mihihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah hebat kalo ente bisa nebak...... apakah dirimu pesulap juga bro??

      Hapus

Barusan Pulang

Friendship