Jumat, 21 Maret 2014

Cinta di Saku Celana

 Review movie kali ini bahas film Indonesia ahh, seingat saya Blog Sing Biasane belum pernah munculin review film Indonesi. Film Indonesia kali adalah salah satu film tahun lalu (2012) yang nggak booming, wizzz masuk bener ke kriteria movie review Blog ini. Judulnya adalah “Cinta di Saku Celana”

Ceritanya memang sederhana banget, dan kadang aneh aja..... tapi ya tetep di apresiasi. Buat film tuh amat sangat sulit, kayak tahu aja zal? Lha dibilangin kok tak percaya... lempar batu sembunyi tangan lo. Film ini bercerita tentang seseorang yang bernama Ahmad (Donny Alamsyah) yang ingin menyatakan suka/ cinta ke Bening (Joanna Alexandra). Tapi Ahmad nih pemalu, dia pun menulis surat –simpan di dompet.

Eh lah kok dompetnya kecopetan oleh Gubeng, walaupun akhirnya Gubeng (Raymond Y. Tungka) itupun tertangkap oleh Ahmad. Ahmad pun memberikan syarat untuk kebebasannya, yakni musti memberikan surat ke Bening.  Deal pun terjadi diantara mereka, namun nggak semudah itu jalan cerita. Ternyata Gubeng tidak datang pada hari H, Ahmad pun melalui perjalanan lucu dan unik.

Ada sosok Roy (Gading Marten) yang saya pun nggak menduga acara jalur cerita ini, ada teman Ahmad - si Gifar (Dion Wiyoko) yang selalu menyemangatinya. cerita sederhana ini cukup enak untuk menemani waktu suntuk anda. yuk ikutin perjalanan Ahmad menemukan sosok kekasih di film ini.

1 komentar:

  1. Masih adakah film Indonesia yang bagus dan tidak kebaca jalan ceritanya? terakhir nonton film Indonesia ayat2 cinta :)

    BalasHapus

Barusan Pulang

Friendship