Rabu, 15 Januari 2014

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Eh tahu nggak....., enggak!...... ya emang belum di kasih tahu, dengerin dulu dong.  Ini khusus buat blogger ya, terkhusus lagi blogger personal. Kita kan selalu menumpahkan pengalaman dan apa yang kita ingin ditulis di blog kita. Apalagi yang udah lama ngeblog, tulisannya dah puluhan, ratusan, ribuan mungkin. Dari tulisan – tulisan itu pembaca jadi mengetahui, mengenal, memahami, bahkan menyayangi .... nah tuh.

Karena ada pepatah “Tak Kenal Maka Tak Sayang”, jadi pembaca akan menyayangi tulisan kita. Bisa jadi dia akan menyimpan tulisan anda, menyebarkan dan bahkan memuji anda kepada orang lain, baik online maupun offline.

Dari blog dan content yang kita punya adalah salah satu cara mengenalkan ‘Who Our Self’, ke orang lain. Kalo di CV terpatok database yang udah standard, namun dengan blog orang bisa menilai lebih detail mengenai anda. Cara pandang kita ada disana, pendapat juga ada, pengalaman pasti ada juga, pemahaman kita terhadap sesuatu, dan arah hidup kita.
Sehingga saat seseorang, sekelompok orang, komunitas, perusahaan atau apapun membutuhkan spesifikasi seperti anda.... gatcha! Dapet deh. Ini namanya kita sebagai Marketing, memasarkan diri sendiri....manteb banget tuh.

Yuk mari mengisi Blog dengan sesuatu yang baik, bermanfaat dan informatif, lebih lebih inspiratif.....uwidihhh. Pembaca mendapat ‘sesuatu’ dari Blog kita, dapat informasi untuk dibawa pulang, dapat pengetahuan untuk menambah cara pandang, dapat dibagikan sebagai buah tangan.

Karena jika anda bekerja maka anda akan di beri, semakin keras anda bekerja semakin pemberiannya. Jika anda memberi anda akan mendapat, semakin banyak anda memberi semakin banyak pula anda akan mendapatkan apa yang diinginkan...aamiin.

1 komentar:

  1. tak kenal maka tak sayang. Tak sayang maka tak cinta. Kalo udah sayang dan cinta siap lamar. *eh*

    BalasHapus

Barusan Pulang

Friendship