Senin, 06 Januari 2014

Ngeliga lagi


Akhirnya setelah sekian lama LBI di mulai lagi, padahal saya juga nggak nungguin. Apalagi kalo sistem penilaiannya sama seperti musim sebelumnya, pastinya males dah. Dan ternyata musim ini ya nggak jauh beda, huuuuu kenapa nggak kreatif sih. Dulu pernah ngusulin untuk duel posting, dari beberapa teman juga. Supaya beda, berkualitas dan menyenangkan pastinya.

Sebagaimana manusia pada umumnya, saya berusaha untuk berbaik sangka lah. Kalo negatif terus, saya sendiri yang pusing. Pusing mikirin diri sendiri sih lumayan, lha kalo pusing mikirin orang lain ya rugilah. Jadinya saya tetep ikutan nih Liga, segala kelebihannya udah pernah saya tulis di post-post sebelumnya. Dan syarat minimal tulisan sebanyak 500 karakter, saya coba di post ini.

2 alenia di atas aja udah 743 karakter, wis aku nulis 3 alenia ajalah – udah terpenuhi. Tulisan saya di Blog ini biasanya sih rata-rata 6 Alenia, menurut saya udah cukup tuh. Berikutnya saya akan kembali ke panjang tulisan awal yakni...... 3 Alenia.................. Glodak *pencettombolclose

0 comments:

Posting Komentar

Barusan Pulang

Friendship