Rabu, 29 Januari 2014

Maaf saya nggak banyak kenal

 Ini dia saatnya membicarakan orang, konotasinya sih kalo membicarakan nih yang jelek jelek – karena keburukan selalu diingat. Tapi membicarakan orang di blog pribadi dan bakal di share pula serta akan dinilai pula. Ya jelas dan pasti cetho, sesuatu yang baik baik aja akan dikeluarkan. Karena kalau membicarakan kejelakannya, akan bertambah 1 orang yang membenci kita – begitu pula sebaliknya.

Pertama adalah si tengil Iva Mairisti, arti tengil sih aku nggak tahu pasti – Cuma menurut saya dia tuh kecil tapi njengkelin. Nah loh.... njengkelin ini karena dia pinter banget sih nulis, walaupun memang tema-tema nya biasa aja tapi enak kalo dibaca.  

Kenal pas di Trial LBI dan aku diajak gabung ke BE (akhirnya di depak), dan ternyata ketemu di Blogger Bertuah. Pas deh jadi kenal dan ketemu, rasa penasaran yang dulu ada kini telah sirna cie cie. Masih kecil (kuliah sih) udah berani beli domain, tapi nama MungkinBlog ini yang belum sempat saya jelajahi, meibi neks taim.
Kedua juga yang udah kenal aja, nggak tahu juga dia kenak aku atau enggak Aisyah Rashid, keren nih namanya but twitter name is @cicajoli. Kelihatannya tingkat humornya udah leve 9 (kayak level pedes aja), dan juga kreatif , ceria  + pinter nih.  
Kenal pertama pas di sekre (lama) Blogger Bertuah, pendiam sih... secara aku juga masih baru he he. Setelah itu jarang jumpa, pas di LBI ini eh blog nya jadi blogwalking dan inget lagi. Blog nya juga oke pas awal liat, tulisan dia tuh banyak yang reportasi – jadi dia udah ngalamin dan di ceritakan dengan menarik. So si Cica nih selalu melihat hal positif dari setiap kejadian...cahyooo.

Ketiga saya enggak pernah ketemu, nggak pernah chat, email, telp ataupun sms. Cuma pernah baca sekilas, Kang Didno..... dan baru tahu kalo blog personalnya adalah taktiktek.blogdetik.com. Yang saya tahu ada di didno76.com.  
Ini orang sudah menjadikan Blogger sebagai profesinya, saya belum tahu juga ada berapa blog yang dia buat dan maintain. Tapi dari dua itu aja, dalem banget bahasannya...ai laik tet. Sempet stalking TL nya, memang orangnya serius dan banyak aktivitas freelance. Banyak kegiatan offline yang oke oke dia juga ikutin, maaf saya belum bisa kasih link nya. Lupa namanya, jadi merasa kecil dan hina kalo mbahas Kang Didno ini,,,,,,,.

Sebenarnya mau bahas Faradis, eh ternyata dia nggak ikutan. Hadeh..... cari cari deh, dan ketemu ama Arit Santoso – pasti tajem banget nih orang.... ada aritnya he he. Blogger Purworejo yang gemar travelling (katanya), orangnya rame juga... rame di twitter he he. 

Blognya minimalis tapi menarik, saya sempet bertanya tanya : ini pake blogspot ato wordpress ya..... eha pake web.id (my.id). Setelah melangkah di mata satu, weidihh,,,, fotonye bangus bangus men..... maaf ya nggak bisa bahas lebih banyakkkk..... ntar deh ane lanjutin di post berikutnya.

13 komentar:

  1. Seru kalo punya kenalan dan temen-temen yang asik-asik deh..

    BalasHapus
  2. sama dunk, saya jg gak banyak eknal dengan peserta LBI 2014...
    Okelah, jd kudu BW dan ngintip propilnya dulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo gitu ntar saya mengunjungi Mbak Ririe ya,,,,,

      Hapus
  3. terima kasih sudah mereview blog saya...salam kenal dari Blogger Indramayu

    BalasHapus
  4. wah akhirnya ada ya yang mengulas saya, dan ternyata sudah stalking sana sini, jadi malu, hehe.. suwun mas Rizal, salam kenal :)

    BalasHapus
  5. hehe masih kenal kok mas..makasih sudah review ya :D btw, saya humoris dong ya hahha *level9

    BalasHapus
  6. Halo salam kenal. Pertama kali ke sini nih hehehe dan yang aku kenal baru si Cicajoli aja hehehe. Sukses yaa LBI-nyaa :))

    BalasHapus

Barusan Pulang

Friendship