Jumat, 24 Januari 2014

Nggak 100% Lagi

 Gara gara nggak baca dengan seksama peraturan di LBI, jadinya posting tema ku terlambat. Sampai sekarang pun belum baca lagi, dan nggak cari. Karena sudah merasakan jadinya posting tema harus aku buat di tengah minggu, atau hari Rabu. Setiap musim LBI pasti ada aja yang membuat aku terpeleset, tapi kalo yang sekarang nggak terlalu sakit hati. Karena ini jelas jelas salah saya, beda lagi kalau yang salah orang lain atau panitia.

Kalo nggak 100%  jadinya yang nggak ada hasil, menyalakan motor pake kick starter – kalau nggak sepenuh tenaga ya nggak bakal nyala. Nyesel sebenarnya, dan hal ini sudah berulang, kalau baru pertama sih bisa menghibur diri dengan “nggak apa apa, kan ini baru pertama”. Lha kalau dah beberapa kali gini, memarahi diri sendiri ini memang agak sulit. Membuat hukuman untuk diri sendiri bisa di coba juga ya, nggak hanya membuat target pribadi aja yang penting.

Bisa juga nih di coba, ide ini baru muncul juga pas nulis. Alhamdulillah banget dapat inspirasi nyleneh gini, semoga Allah tetap melimpahkan kepadaku kesempatan untuk jadi lebih baik. Di LBI ini yang sudah pernah saya tulis, adalah lomba konsistensi. Seneng nulis dan ada banyak waktu luang.... nggak harus waktu luang ding, meluangkan waktu yang penting. Bisa tuh jadi juara....

0 comments:

Posting Komentar

Barusan Pulang

Friendship