Kamis, 22 Agustus 2013

Trance Movie


Istirahat seminggu di rumah, paling enak diisi dengan nonton film. Emang kenapa kok istirahat seminggu zal, aku kan habis Operation Condor Heroes. Koleksi film di laptop udah cukup banyak, sekarang mau mutar yang mana? Coba film -Trance- ah

film yang di produksi Maret 2013 ini dibintangi oleh James Mc Avoy (Simon Newton)  dan Rosario Dawson (Elizabeth). Sekali lagi bercerita tentang pencurian, hmm ini kesukaan saya – apalagi yang terencana. Dikisahkan bahwa Simon adalah seorang petugas lelang di rumah lelang, dia juga disiapkan jika terjadi huru hara di lokasi lelang barang berharga ini.


Dan ternyata film ini menceritakan pencurian itu, sekelompok penjahat telah merencanakan hari itu untuk mencuri sebuah lukisan mahal. Simon pun langsung beraksi saat para pencuri merangsek masuk ke tempat lelang. Dengan tenang dia melaksanakan step by step SOP penyelamatan lukisan.
 

Saat langkah terakhir  SOP, yaitu : memasukkan lukisan di lobang lemari besi, salah satu tim pencuri menghadangnya dan mengambil lukisan itu.  Karena melawan pencuri itu  memukul kepala Simon hingga pingsan. 
 
Namun pencuri itu kaget saat membuka tas lukisan di rumahnya dan mengetahui bahwa yang mereka curi adalah bingkai saja, lukisannya tidak ada!.  Naasnya Simon koma dan mengalami amnesia saat sadar. ini baru menarik nih he he.

Si penjahat pada awalnya tidak percaya dengan Simon, mereka menyiksanya hingga mencabut 3 kuku di jari Simon. Akhirnya mereka pun mencoba hipnotis untuk mengembalikan ingatan Simon, dipilihlah Elizabeth untuk menjadi hipnoterapis. Menarik film ini, pencurian dan nggak terduga. Seperti film Blue Streak  yang dibintangi oleh Martin Lawrence, bedanya film ini bergenre aksi komedi.


Metode hipnotis digunakan untuk mengembalikan lupa ingatan Simon, pengambaran masa lalu yang cukup lama serta sering diulang ulang kadang membuat kita bingung – scene ini nyata atau masa lalu atau sedang terpengaruh hipnotis. Sekali lagi saya sampaikan di Movie Review Blog Sing Biasane : “Bukan film Hollywood jika tidak banyak kejutan” , bikin kaget dan gak nyangka he he.




1 komentar:

  1. The application supports people to watch movies in many different aspects. The Android showbox is now a good platform to help people update new movies anywhere from TV studios!

    BalasHapus

Barusan Pulang

Friendship