Kamis, 15 Agustus 2013

Parker


Jason statham beraksi kembali di film action ‘Parker’ , film ini memang layak ditonton. Film sederhana, tapi berkat aksi Statham jadinya menarik nih film. Salah satu genre film yang saya suka, pencurian – ditambah penghianatan dan balas dendam.

Sekelompok pencuri yang di pimpin Parker (Statham) berhasil mendapatkan uang dari pemasukan arena bermain . Kelompok itu sepakat untuk meningkatkan pencuriannya, dengan mencuri berlian. Namun Statham tidak setuju, karena dia ingin berhenti mencuri.

Teman – temannya marah dan membunuh Parker, untungnya disaat kritis Parker diselamatkan keluarga yang kebetulan lewat. Dan Parker pun memulai misi balas dendam, film ini hampir sama dengen ‘The Italian Job’. Namun Parker hanya di Bantu JLO dalam merencanakan pembalasannya.

Sekali lagi film ini cukup sederhana, namun faktor Statham ditamah lagi kota Miami yang Indah. Jadinya enak di tonton dan seru. Yang menarik sifat Statham hampir sama dengan film sebelumnya, dingin, jago bertarung tanpa senjata, jarang membunuh, dan minim sex. Review sedikit tapi layak ditonton.


0 comments:

Posting Komentar

Barusan Pulang

Friendship