Kamis, 08 Agustus 2013

Broken City

Ada 2 film yang bisa saya review hari ini, tapi ya tetep satu yang ditampilin di Blog ini. Filmnya adalah ‘Broken City’ dan ‘Parker’ , keduanya film hollywood dan ada bintangnya. Karena keduanya menurut saya sama sama rekomended, jadinya saya keluarin satu dulu ya…. ‘Broken City’ dulu aja deh.

Di produksi tahun 2013 , dibintangi oleh Mark Walhbreg (Billy), Russel Crowe (Mayor) dan Catherine Zeta Jones (Mayor Wife). Sesuai dengan judulnya, film ini bercerita tentang kerusakan kota New York akibat dari kepentingan pribadi penguasa dan pengusaha. Diawali dengan adegan penembakan seorang polisi ke pemerkosa yang melarikan diri. Billy dituduh membunuh bukan membela diri, walaupun dia akhirnya dinyatakan tidak bersalah di pengadilan.

Setelah itu dia memilih menjadi agen penyelidik mandiri atau detektif swasta, dan banyak membantu banyak klien untuk ingin menyeldiki orang-orang terdekat. Dan tawaran pekerjaan pun datang dari Walikota New York, dia ingin Billy menyelidiki istrinya yang di duga selingkuh. Hal ini sangat penting untuk memperbaiki citranya jelang pemilihan walikota New York minggu depan.

Penyelidikan pun dimulai, banyak fakta yang dia dapat dari istri walikota ini. Namun semakin dalam dia menyeldiki, semakin banyak keganjilan. Hingga akhirnya dia menemukan satu konspirasi besar mengenai rencana jahat seorang penguasa dan pengusaha di kota itu. Dengan segala upaya nya, Billy berusaha mencari titik terang dan membongkar rencana jahat itu.

Namun yang tejadi anti klimaks bagi Billy, karena kartu As nya adalah saat kejadian terbunuhnya pemerkosa di awal film ini. Apakah kartu As itu? monggo di pirsani piyambak. Saran saya, saat nonton film ini musti konsentrasi dan fokus ya, karena banyak nama dan peristiwa yang musti diingat. Karena kami butuh pengulangan adegan agar mengetahui jalan ceritanya, inilah kelebihan nonton di komputer – bisa di putar ulang sesuka hati.



0 comments:

Posting Komentar

Barusan Pulang

Friendship