Senin, 26 Agustus 2013

Memilih "Kopi Instan & Cappucino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak"


Wikk judulnya dank!! vulgar banget zal? ini muji beneran atau apa nih. Frends, saya kasih tahu ya…. kalau ada postingan yang judulnya ‘Kopi Instan & Cappucino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak ‘sejelas’ ini pasti ada 2+1 (3) kemungkinan. Pertama saya dibayar untuk nulis ginian, kedua saya lagi ikutan lomba, dan ‘ketiga’ saya di bawah todongan golok saat menulis tema ini hi hi. Tapi sekarang point 2 yang sedang saya lakukan, so ikutin aja ya…saya nggak serta merta habis habisan bahas Kopi Good Day kok. 

Saya ikutan lomba blog ini bukan karena apa apa sih, tapi lebih ke hadianya…. jiahh. Itu mah semua orang pada tahu, lha emang hadianya gede man – coba cek deh. Saya bener bener tertarik Blog Competition ‘Kopi Instan & Cappucino Good Day, Kopi Gaul paling Enak’, dengan ikutan lomba saya jadi ada kemungkinan mendapat hadiah. Walupun kemungkinannya 1%, tapi tetep ada kesempatan buat saya. Tapi kalo gak ikutan ya sudah jelas kemungkinan saya dapat hadiah hanya 0%, alias nggak dapat apa apa.

 Karena apa yang kita dapat atau punya  sekarang adalah hasil pilihan di masa lalu, baik barang, teman, ilmu dan kepuasan. Beberapa keputusan dan pilihan yang kita jalani kemarin sekarang sedang dinikmati. Kalau kamu menganggap hidup dijalani saja seperti air mengalir, nah kalo mengalirnya ke comberan, wc, apa kita mau (@jamilazzaini). Karena itu kita mesti milih dan action.


Karena keberuntungan itu bukan terjadi kebetulan, keberuntungan itu di ciptakan – dibuat atas akumulasi pilihan dan action masa lalu. Ada ungkapan  ‘Today is Yesterday, Tommorow is Today “(@felixsiauw) , Pekerjaan kita nanti, istri kita nanti, bahkan isi dompet kita nanti bisa mulai anda buat di hari ini, karena saya ingin mendapatkan hadiah Blog Competition ‘Kopi Instan & Cappucino Good Day, kopi gaul paling enak' di tanggal 7 September nanti, jadi posting ini saya buat… moga terkabul aamiin.

Good Day melaksanakan lomba ini juga merupakan akumulasi pilihan dan action masa lalu, kalau enggak punya produk yang bervariasi, inovatif dan enak – ya pasti nggak bisa ngadain acara ini – siapa juga yang mau ikut. Kita bisa lihat bahwa mereka (Good Day) memilih untuk membuat produk kopi bermacam rasa, gila! ada 11 varian, ada bisa diseduh di air dingin, panas pastinya dan siap minum (RTD)… inovatif banget kan dan rasanya dijamin ketagihan deh.

Kalau masih ada yang belum nyobain semua varian rasa kopi Good Day, segera aja deh … Karena hidup tuh punya banyak rasa dan kopi Good Day punya banyak rasa untuk harimuuuuuuuu. 

2 komentar:

  1. ikut lomba ini pilihan yg berat kayaknya. tap iyg penting optimis dulu, masalah menang-kalah, itu belakangan

    BalasHapus

Barusan Pulang

Friendship