Kamis, 21 Februari 2013

Navy Seal vs Alien

 

 Hai hai ketemu lagi di movie reviewnya Blog Sing Biasane, kali ini saya akan mencoba menceritakan salah satu film yang baru ini jadi favorit saya. Film yang release di bulan Mei 2012 ini, baru saya tonton di akhir 2012. Ya tahu sendiri lah, gratisan selalu lebih akhir he he. Judulnya 'Battleship' – artinya Kapal Perang… eh Kapal yang berperang ….. perang kapal, aduhh apa ya ???

Saya gak berharap ini film yang enak untuk ditonton awalnya, karena lebih 6 bulan dari release saya gak tahu mengenai film ini. Tapi sebagai movielover (medioker) saya tonton aja, apalagi kalau film yang laris - pasti juga dong. Tapi setelah di lihat, waow juga nih film. Mau tahu ceritanya, nonton dong he he. Saya kasih previewnya yo…


Cerita ini diawali oleh bengalnya tokoh utama (Alex Hopper), namun termotivasi dengan gadis cantik anak seorang Laksamana. Dan ternyata Alex Hopper ini adalah anggota dari angkatan laut Amerika - Pas deh, mencintai anak Komandan. Ceritanya diawali dengan program latihan perang Angkatan Laut Amerika dengan Jepang di wilayah laut Amerika. Dan ternyata ada Alien datang…. Wah gak nyangka.

 

Ini yang seru, biasanya film film hollywood membuat film Alien selalu di darat. Perang di udara juga pernah, pake pesawat maksudnya – seperti di Fim Independence Day. Nah kalo ini perang di laut, belum pernah kan – saya juga. Jadi tertarik bener pas liat film perang ini, awalnya sih pesimis dengan jalan cerita dan adegan perangnya. Tapi ya gitu, kebanyakan film hollywood menyediakan kejutan dan cerita film yang tak terduga


Jangan kuatir filmnya hepi ending kok, seperti film film yang lain. Tapi bagaimana caranya, peralatan tempur Alien yang begitu canggih melawan kapal perang Amerika dan Jepang. Ada 2 strategi utama menurut saya yang digunakan di film tersebut, yaitu penanda tsunami dan jangkar – itu clue aja. Kalau saya ceritain detail gak seru lagi, so jangan ragu untuk segera menonton film ini – dijamin seru dan terkaget kaget.

23 komentar:

  1. walah, pasti tak tonton kalo punya file nya, pengen liat kecanggihan 'teknologi' yg dipake alien :D


    sampeyan sama aku sama dong, sama2 nunggu berbulan2 baru bisa nonton filem , nunggu gratisannya dulu hhhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoohh segera tonton yack,manteb kok filmnya.
      Atau dirimu lagi nunggu donlodan temen?? ha ha

      Hapus
    2. bener banget hhaha... donlot sendiri bikin gak betahan, mending nungguin donlodan temen. gratis, ga pake nunggu lama lagi hhha

      Hapus
  2. Keren nich film mas. asli.
    segi grafisnya juga bgus. untuk dlu nonton versi Blueray.

    peran Rihanna juga bgus.
    ada ketegangan tersendiri saat nonton film ini

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Kalo enyang ennih seru, banget malah......keren ..
      tapi kenapa gak laris ya???

      Hapus
    2. kenapa nggak laris ? nggak tahu ya jawabannya

      Hapus
    3. *berpikir keras.......
      *pergi ke taman.......
      *bertapa.....

      Hapus
    4. WAh juragan menyan datang, sekalian beli kembang 9 rupa pak

      Hapus
  4. Assalamualaikum wr. wb :)

    senang rasanya berkunjung diblog ini, setelah saya baca beberapa postingan wah saya langsung takjub ,, ternyata banyak ilmu yang harus saya pelajari dari blog ini :)
    terimakasih ob sudah mau berbagi :)

    wassalamualaikum wr.wb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Resmi kali brur....jangan jangan ini adalah???
      but dasen metder, trims atas kunjungannya - semoga dari kenal menjadi sayang *jiahh

      Hapus
  5. saya coba cari ahh, bias buat hiburan saya sama Agree anak saya.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awas ada adegan kising kising juga pak, harus ada bimbingan orang tua..........ahaiii

      Hapus
  6. .. wachhhhh,, kayak nya film fav nya keren^ nich. jd kalo pengen cari film yg bagus, pasti langsung minta saran ke sang admin nya gpp ya?!? he..86x. kayak nya jago milih film keren. he..86x. mancap jaya dachhhh,, ..

    BalasHapus
  7. aaaaaaa aku udah nonton film ini hehehhee
    tapi sayang gak kelar, coz gambarnya putus2 gitu
    maklum download amatir jadinya gituuu

    smg bisa nonton ulang deh, ceritanya seru

    BalasHapus
  8. wah, keren filmnya nih, pernah nonton juga saya... :D

    BalasHapus
  9. mbok ya kalau ngasijudu film sekalian sama copyan filmnya

    biar g penasaran,ga kebawa mimpi

    ntar kalo ketemu alien dimimpi , gimana caranya mau lawan.

    moso' mau nendang-nendang.

    kasian donk istri yang tidur disebelah kita,



    fmmmmmmmppppffmmmmmmmhhhhhh

    BalasHapus
  10. Akhirnya rani nemu filmnya pak, bagusss bangeett ^_^

    BalasHapus
  11. HARGA PROMO TERMURA TERBESAR SE INDONESIA PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237 website:http://ardhanionlineshop.blogspot.com Produk dijamin asli Ready Stock ! Ready Stock! Apple iPhone 5 32GB Rp.2.500.000
    Ready Stock! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy A3 A300H Rp.1.500.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy A5 A500F Rp.2.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy E5 E500H Rp.1.500.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy Grand Prime SM-530H Rp.900.000.
    Ready Stock! Asus Zenfone 2 ZE551ML RAM 4GB Rp.2.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy S3 I9300 .Rp.1.500.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy S6 32GB Rp.3.700.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note N7100.Rp.1.500.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 4 SM-N910H Rp.3.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 3 Rp.2.500.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy S5 Rp.2.600.000,
    Ready Stock ! Samsung Galaxy S4 l9500 Rp.1.700.000

    BalasHapus

Barusan Pulang

Friendship