Senin, 04 Maret 2013

Red Riding Hood : Movie


Harusnya Rabu kemarin saya posting movie review, tapi karena meramaikan ultah 4th Blogger Bertuah. Jadinya posting movie review di undur, posting Rabu pun di undur hari Kamis – sesuai persyaratan lomba posting ultah itu. So hari Senin ini yang biasanya posting ‘berisi’, saya ganti dengan review. Deal sob…. Setuju gak setuju ngikut dong he he

Yuk kita mulai, kali ini saya akan menceritakan salah film medioker pastinya; yang judulnya ‘Red Riding Hood’. Pada gak tahu ya, yakin saya - lebih dari 50% gak tahu nih film. Saya awalnya ragu-ragu mau nonton nih film, judulnya gak terkenal.Tapi itulah movielover, harus semua ditonton minimal 10 - 20 menit lah. Itu yang biasa saya lakukan, kalo setelah menit itu belum tertarik – oke silahkan ditinggalkan.

****

Apa jadinya jika di Desa anda ada manusia serigala yang bakal memangsa tiap penduduk . Pasti pada ngeri kan, itulah yang terjadi di desa Daggorhorn. Film yang dibintangi Artis cantik Amanda Seyfried as Valerie, mengambil setting America jaman lawas. Tiap bulan purnama merah penduduk desa selalu memberikan tumbal binatang untuk si manusia serigala. Namun kali ini manusia serigala memangsa manusia, warga pun melawan dan berhasil membunuh serigala.

But mereka salah, Bapa Solomon yang diundang untuk membantu warga – mengatakan bahwa yang selama ini menghantui penduduk Daggorhorn adalah Manusia Serigala. Jadi saat siang hari dia bisa berubah menjadi manusia dan berada di sekitar kita. Maka setelah itu Bapa Soomon dan tim dibantu warga menutup pintu masuk dan keluar desa serta menjaganya. Dan aksi mencekam pun dimulai disini.

Valerie yang menjadi tokoh utama, memang di buat sentral dalam film ini. Berbagai bumbu ditampilkan, romantisme percintaan, drama kehidupan keluarga dan aksi pembuhunuhan yang mencakam. Bukan hollywood jika tidak memberikan teka teki yang tak terduga. Beberapa tokoh di tampilkan bahwa dia adalah manusia serigala, penonton juga dibuat menebak nebak  siapakah si manusia serigala,

Karena situasi yang mencekam dan setting lokasi yang indah membuat film ini jadi menarik. Di samping kecantikan tokoh utama dan pasangannya Peter. Film yang diadaptasi dari Novel terkenal ini berhasil membuat mencekam penontonnya.


22 komentar:

  1. wah mesti nonton, bernostalgia dengan dongeng dongeng masa lalu.. kalo dulu pilem kartunya si kerudung merah

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Yang atas pake 'p' yang ini pake 'b'....yg bener mana ya??

      Hapus
  3. nice post kawan,BTW sukses follow 52 salam succes selalu sob,,

    BalasHapus
  4. sepertinya film keren ini gan...
    recommended ya...?!

    BalasHapus
    Balasan
    1. lumayan sih, deg deg an ..... bingung siapa werewolf nya

      Hapus
    2. keren duren siren.....tonton gi\h

      Hapus
  5. dah lama aku tak mampir di blog bang rizal nih, padahal sesama pekanbaru..hehe

    bagus nih filmnya bg? aku lebih suak film2 jepang ,,haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya.....film jepang yang mana nih,jadi pengen juga.

      Hapus
  6. wahhh kyaknya bagus nih bang filmnya

    BalasHapus
  7. keren sob... izin buka-buka yg lain ya

    BalasHapus
  8. laaahh kirain red riding hood cuma kartun doang, jadi ada yg manusia juga,,aaduuuhhh ketinggalan, ayuk donlot2 aja :)

    BalasHapus
  9. jadi pengen nonton 21, dan........ digorontalo gak ada 21 :D

    BalasHapus
  10. wah movielover jg ya....
    tp saya kurang suka dgn film kyak gtu. saya sukanya film komedi adventure.
    tp pas baca critanya, jd pnasaran jg nih.....
    hehehe....

    BalasHapus

Barusan Pulang

Friendship