Sabtu, 30 Maret 2013

LBI's Awarding Night


Ini adalah posting terakhir untuk tantangan Liga Blogger Indonesia. Huhhfff… akhirnya selesai juga. Menjadi postingan terakhir saya di bulan Maret ini, gelaran LBI yang dimulai dari Januari kemaren  akan ditutup secara resmi dengan acata ‘LBI Awarding Night’. Semoga rencana ini bisa terealisasi, karena sempet baca baca di blog Panitia LBI (Asmarie) berat banget nyari dana untuk acara ini. Ikut berdoa yuk…*nunduk kepala  - hening

Selesai! >>>  Menutup laga ini, LBI telah menyiapkan sebuah logo, tuh seperti diatas. Gimana .. keren gak, ato lucu, or aneh, he he. Mau tahu maksudnya?...... Mau tahu? …… Beneran? …. Setelah pesan pesan berikut ini…walah.

Nah, sesuai tema minggu yaitu “Tafsir logo LBI Award Night menurut kamu” maka saya akan memulai melakukan tafsiran logo diatas, kayak Al Quran aja ya – pake ditafsir he he. Kita mulai aja yukk.

Kalo di lihat sekilas, logo diatas terlihat seperti lukisan abstrak, namun kalau di perhatikan bisa dilihat bahwa itu adalah tulisan …. “LBI”

Walaupun desainnya sederhana tapi logo ini indah lho, bisa kita letakkan dimana aja – nggak ngerusak benda yang di tempelin, malah menjadi perhatian yang melihatnya. Karena memang desainnya itu ‘pengen dilihat banget’.


Dari pemilihan warna, biru diidentikkan dengan langit yang cerah, terang dan tanpa hujan. Bisa kita lihat, logo LBI mewakilkan 3 spektrum warna biru, jadinya terlihat resmi dan tetap menyenangkan. di Award Night nanti kita semua yakin akan datang wajah wajah yang cerah, terang dan gembira pastinya. Dengan acara yang resmi menegangkan namun di balut suasana persahabatan yang kental.

So, semoga apa yang telah persiapkan oleh panitia LBI nanti bisa terlaksana. Tujuannya acara juga bisa tercapai serta Semarang sebagai tempat pelaksanaan, lebih dikenal lagi dengan sebutan baru - 'Kota Blogger Indonesia'. Bukan mimpi yang muluk muluk menurut saya, karena “Perubahan besar dimulai dari banyak perubahan kecil yang konsisten” 

2 komentar:

Barusan Pulang

Friendship