Jumat, 13 Maret 2015

Taken 3 : SBMR

Sekuel film drama action yang masih diteruskan oleh produsernya, walaupun kurang booming di sekuel kedua dan ketiga. Tetap menampilkan Niam Leeson (Bryan  Mills) seorang pensiunan tentara yang sangat sayang dengan Keluarganya. Keluarga adalah segalanya, dia akan mendapatkan siapa saja yang menyakiti keluarganya.

Di Taken 3 diceritakan bahwa Mills telah bercerai dengan istrinya Lenore, walaupun mereka masih saling mencintai. Putri mereka Kim juga sudah menikah dan sedang hamil. Namun disangka dan dinyana, Lenore meninggal di kamar apartemennya. Dan Mills diburu oleh Polisi karena menjadi tersangka utama.

Dalam perburuan itu, Mills beraksi mencari tahu siapa pembunuh istrinya. Saya baru tahu Mills punya tim yang membantu dia menjalankan aksi. Walaupun semuanya pensiunan dan tua, mereka tetap tangguh.

Yuk lihat bareng bareng aksi neeson dan tim, putri kesayangannya, penjahat Rusia Oleg Malankov dan analisa Detektif LAPD Dotzler. Penilaian saya untuk film ini masih lebih bagus sekuel sebelumnya, tapi aksi Liam Neeson tetap layak untuk disaksikan.
Ditemani Mirai Ocha, nonton jadi nyaman 

3 komentar:

  1. Terharu banget pas ngeliat rekannya pakde Mills kena tembak di dalam truk pas nyamperin apartemen Oleg, saya ngikutin film ini dari sekuel pertamanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya baru lihat yang seri 2, seri satunya belum dapet dapet.

      Hapus
  2. Kayaknya menarik juga nih. Tapi banyak adegan berantemnya ya? Coba nanti cari dvd-nya. Ehgg....

    @nuzululpunya

    BalasHapus

Barusan Pulang

Friendship