Jumat, 20 Maret 2015

Maze Runner : SBMR

Di 3 tahun terakhir ini kalau nggak salah, Hollywood memproduksi film film fantasy tentang akhir jaman. Mereka mungkin terkena sydrome kiamat setelah film 2012, berimajinasi dan berfantasi tentang apa yang terjadi nanti. Dari Elysium, Hunger Game, Divergent, Edge of Tomorrow, Oblivion, Guardian of the Galaxy, ada banyak sebenarnya – tapi saya baru nonton yang itu.

Para sineas Hollywood memberikan persepsi bahwa kehidupan dunia nanti sangat tidak jelas, menuju kemapanan yang absurd. Seperti film yang baru saja saya tonton, Maze Runner. Kalau nggak salah ini salah satu nominasi oscar, tapi kok biasa aja ya. 
Menceritakan sekelompok pemuda yang dikirim ke suatu tempat, hutan yang di kelilingi oleh labirin. Setiap bulan akan ada pemuda baru dan bahan makanan dikirim. Selama 3 tahun mereka mencoba bertahan hidup disana. Seperti membuat peradaban baru.

Namun sebenarnya mereka ingin juga lepas dari tembok/ labirin, sehingga setiap hari mereka menunjuk dan mengirim 2 orang pelari yang harus mempelajari rute di dalam labirin tersebut. Kenapa harus lari, karena labirin tersebut selalu berganti posisi dan ada hewan buas yang siap membunuh mereka.

So bagaimana ending ceritanya, cukup mendebarkan walaupun hanya biasa saja. Dan karena sekarang jamannya sekuel, film ini pun akan berlanjut. Sila monggo di download dan tonton di wiken ini.

0 comments:

Posting Komentar

Barusan Pulang

Friendship