Kamis, 04 April 2013

Retaliation


Wah senin gak posting hi hi hi…., sekarang udah Kamis aja. Lagi galau nih, pengen bekerja, berkarier atau berbisnis. Konflik batin meningggi di 2 bulan ini lah, dan memuncak di 2 minggu ini, mengklimaks di 2 hari in …. halah. Senin buat SIM, dengan hasil ‘tidak lulus’ ujian praktek. Selasa berangkat ke Jakarta dan ‘nganggur di HO, sampai malam capek – tinggal tidur. Tiba tiba pagi ini Kamis, jadwalnya posting movie review. Oke oke doesn’t matter, saya ada stock film kok.

Minggu lalu istri saya ngajak nonton film 3D, pengen banget dia – kebetulan yang tersedia cuma 1 >> ‘G.I.Joe – Retalation’. Info buat pengunjung Blog Sing Biasane, cukup Rp. 30rebu di hari biasa bisa nonton di salah satu bioskop di Pekanbaru. Yuk yuk kita mulai… sebelumnya saya tanya, udah pada nonton GI.Joe yang pertama? Ceritanya nyambung dikit sih, pemerannya juga hampir separuh yang sama. Ditambah kehadiran Dwayne Johnson ‘The Rock’ (Road Block) dan Bruce Willis (Joe), lumayan nambah bobot  film ini.


Di awali dengan keberhasilan penyelamatan tawanan di penjara Korut, GI.Joe dipercaya lagi untuk mengambil nuklir di Turki. Untuk urusan jumlah tim, yang sekarang ini jumlahnya makin banyak. Di tiap negara ada anggota dan untuk misi di Turki mereka menurunkan hampir 50 personel - jadi bukan tim kecil seperti di film pertama. Misi di Turki sangat sukses, nuklir bisa diambil – personel tidak ada yang cedera ataupun tewas.

Namun saat pasukan GI.Joe menungu jemputan, ternyata mereka di tembaki oleh pesawat tempur Amerika. Mereka di Bom, di hancurkan semua dan di tembaki satu persatu setelah itu. Namun ada 3 orang GI.Joe yang selamat, termasuk Roadblock. Menurut dia, hanya presiden yang bisa memerintahkan penyerangan seperti itu.

Akhirnya mereka berhasil menyelematkan diri dan kembali ke Amerika. Dengan bantuan Joe, Snake Eyes dan White Storm. Mereka mencari tahu mengapa Pemerintah Amerika begitu aneh dan berbeda, khususnya Presiden.

Di lain tempat Cobra Commander berhasil meloloskan diri dari penjara super canggih dan membuat alat yang dapat dengan mudah menghancurkan suatu wilayah dengan satelit. Mereka mengancam para pemimpin dunia untuk melucuti senjata nuklirnya. Nah nah nah , pertanyaannya apakah pasukan sisa GI.Joe ini bisa mencari pengkhianat Negara dan siapa pula yang akan menghentikan ulah Komandan Kobra.

Ceritanya Happy Ending kok, jangan kuatir – tapi bagaimana caranya. Nah itu yang bikin kita mau nonton, saran saya gak usah yang 3D deh. Pusing kepala, adegan action yang cepat dalam 3D kurang begitu nyaman menurut saya. Atau memang saya aja yang belum terbiasa. *senyum kecut
 








0 comments:

Posting Komentar

Barusan Pulang

Friendship