Rabu, 30 Oktober 2019

Push Up dan Sit Up

Alhamdulillah olahraga lari sudah bisa rutin saya jalankan, minimal 6 kali sebulan. Tapi ternyata lari tidak bisa membentuk tubuh jadi bagus, tangan saya masih kerempeng, perut saya masih buncit, kaki gak dempal juga. Alhamdulillah nya sehat terjaga, penyakit parah atau sedang hampir tidak pernah menyapa, Cuma capek-capek dan sakit kepala.

Nah ane pengen tangan ini bisa berisi daging, dan buncit di perut bisa berkurang. Dari baca-baca dan googling untuk aktivitas itu harus pake fitnes, angkat beban, cardio. Kalau fitnes atau angkat beban harus ke Gym, bayar, jauh pula. Saya kepikiran Sit up, Push up dan Sit jump, tapi pas kapan ya, masih kepikiran sebelum tidur aja. Atau pagi aja ya, supaya selalu semangat di pagi hari.

0 comments:

Posting Komentar

Barusan Pulang

Friendship