Minggu, 27 Oktober 2019

Night Run Pertama

Setelah kemaren Trail Run pertama, sekarang Night Run pertama. Diadakan oleh salah satu Pusat Perbelanjaan di Pati, the name is Luwes. Namanya lucu yak, kalau orang Jateng sebagian udah pada tahu nama Swalayan ini. Karena memang cabangnya ada kota-kota ini Ungaran, Purwodadi, Solo, Blora, Mranggen, Gentan, endi maneh yo.

Betajuk Luwes Orange Run Electric Night ini dilangsungkan dalam rangka ultah Luwes ke 52th, busyet sudah tua sekalii. Hebat bener swalayan ini, bisa beroperasi selama itu. Pemiliknya pasti udah generasi kedua atau ketiga dan semuanya hebat bisa mempertahankan kelangsungan Perusahaan sampe selama itu.

Run kali ini mengandung Biaya pendaftaran yang cukup murah, tapi kalau dibanding dengan apa yang kita dapat masih lebih baik Tiket.com Kudus Relay kemaren. Di Luwes ini kita dapet Jersey (biasa) dengan puluhan logo sponsor (he he), gelang fluorescent, snack dan drink. Refreshment takde, dan yang paling menyedihkan, medalinya hanya untuk 50 finisher, itupun gak seperti medali lainnya, ringan tipis. Alhamdulilah saya pun masuk 50 Finisher dan dapet tuh medali.

Dengan rute jalan raya, dimalam hari menurut saya ini menarik. Banyak yang lihat he he, seneng aja sih, sebagai penyemangat. banyak polisi yang mengatur, pengguna jalan yang tola tole, kita lari tanpa gangguan. Apalagi pake gelang fluor dan lampu kelap kelip hi hi, jadi nambah perhatian orang-orang.

Banyak sample minuman gratis yang disediakan disana, dari good day, Max tea tarik, the tjong tjie, teh Dandang, dan Indomie pun ngasih mie gratisan he he. Tapi ane nggak dapat doorprice sama sekali hik hiks, pengennya sih smartwatch, buat pengukur lari ini. Sebelum hadiah utama diumumkan ane putuskan pulang, karena udah lebih dari jam 21, nungguin DJ Onad beraksi nih. Wis goodbye.

0 comments:

Posting Komentar

Barusan Pulang

Friendship