Selasa, 29 Oktober 2019

Pergi sama Sabiila tuh rasanya

Alhamdulillah tiap weekend saya usahakan untuk bisa pergi keluar rumah bertiga, kasihan istri kalau seminggu dirumah terus, musti ada refreshing. Walaupun hanya muter ke Pati, Kudus, ADA Swalayan, makan siang atau silaturahim. Tapi ya ada Sabiila yang udah setahun harus menyesuaikan diri, gak mungkin kan dia nggak diajak, lha wong buah hati hihi.

Persiapannya ribet, nyiapin baju ganti, pampers, susu, air panas, makanan ringan dan mainan. Tapi doski nih gak bisa diem, beneran, dipangku ibunya, umeg ae gak mandeg-mandeg. Malah pengen pangku ane, senengane ambil kunci kontak mobil. Atau ngacak-ngacak permen, dan pencet-pencet tombol head unit, ac. Diemnya Cuma bentar, pas ngedot atau main di cabin bawah ibunya.

Kalau lagi dilokasi, kuweliling aja nih bocah, susahnya pas makan, biasanya saya yang makan duluan dan cepet2. Ibunya kadang ndulang atau ngajak keliling, disitu saya kurang bisa menikmati enak dan nyamannya makan he he.... gpp demi anak. Baru setelah itu saya yang nemenin dia keliling, mau kemana aja, ngelakuin apa aja wis sembarang.

Anak umur segitu emang lagi lucu-lucunya, mangkelno tapi bikin ketawa, dibuat seneng aja, memang periodenya sedang seperti ini. Saya dulu waktu kecil mungkin juga seperti itu, anak-anak orang lain mungkin juga melakukan hal yang sama atau sedikit berbeda. Semoga cinta Ayah dan Ibu selalu ke kamu ya Nak, berharap Allah membalas cinta itu. Kamu cinta Allah juga aja, ntar Ayah dan Ibu dapet bonusnya. aamiin

0 comments:

Posting Komentar

Barusan Pulang

Friendship