Jumat, 27 Februari 2015

Predestination


Film ini sebenarnya tidak berada di list keinginan untuk di tonton, walaupun  sudah teronggok di laptop tidak begitu lama. Saya juga nggak tahu kenapa teman-teman mendownload film ini. Karena setelah saya lihat di 5-10 menit awal, ceritanya kurang menarik.

Diawali oleh seseorang (Ethan Hawke) yang ingin menjinakkan bom, namun gagal karena si pemasang masih berada di sana. Akibatnya Ethan terbakar kepalanya dan harus dirawat serta di lakukan operasi hingga wajahnya berubah. Ternyata Ethan adalah seorang agen rahasia.

Setelah perawatan yang cukup lama dan dirasa sudah sembuh. Dia pun mendapat tugas lagi untuk menghentikan teror Bom di New York. Dengan tugas menyamar sebagai Bartender. Malam itu Ethan kedatangan seorang perempuan tapi seperti lelaki bernama Jane.

Setelah mengobrol sana sini, diketahui bahwa Jane ini adalah seorang kolumnis cerita dengan sebutan Unmarried Mother. Mereka pun asyik mengobrol, sampai akhirnya Jane menantang Ethan untuk memberikan cerita yang terbaik. Ethan pun menerima tantangan itu untuk mendengarkannya.

Jane flasback ke masa lalu menceritakan kehidupannya, dari bayi yang dikirim orang tuanya ke Panti Asuhan. Kekurangan kasih sayang, suka bertarung, nggak pernah sakit. Hingga saat beranjak remaja, diberi kesempatan untuk mengikuti seleksi Astronout wanita. 

Namun sayang dia harus dikeluarkan di pertengahan masa seleksi, Jane kemudian menjadi PRT. Malam harinya dia mengambil kuliah, hingga akhirnya dia hamil tanpa suami. Namun naasnya bayi itu hilang dan tak tahu kemana. Jane stress dan mengasingkan diri, sampai akhirnya dia tertarik menulis cerita di salah satu majalah hingga sekarang.

Ethan yang dari tadi mendengarkan, hanya mengatakan ‘Lumayan’ setelah Jane menyelesaikan ceritanya. Tapi Ethan menawarkan Jane untuk menemukan orang yang mengahamilinya, tapi Jane nantinya harus membantunya. Jane dengan agak kebingunganpun menyetujui tawaran Ethan.

Nah inilah yang jadi menarik, bagaimana Ethan bisa menemukan suami Jane dan dia harus bisa menyelesaikan misinya menggagalkan pengeboman di New York. Bener gak terduga deh, ternyata Etham adalah...... jangan deh gak seru nanti. Karena saya adalah salah satu orang yang serius menjaga akhir cerita. Hi hi hi

0 comments:

Posting Komentar

Barusan Pulang

Friendship