Jumat, 20 Februari 2015

The Internship

Wah saya suka banget film ini, nontonya baru kemaren pas libur Imlek. Seperti biasa saya pilih film yang kategori ‘Crime’, tapi pengen nyoba yang lain. The Internship aja deh, kelihatannya lucu. Baru tahu arti dari Internship, yaitu magang.

Bercerita tentang dua orang salesman yang berdedikasi tinggi Mc Mahon dan Campbell, namun mereka kurang beruntung. Perusahaan mereka memutuskan tutup karena produk andalan Jam tangan sudah tidak diperlukan lagi oleh masyarakat karena tergantikan oleh Smartphone.

Keduanya pun menganggur, hingga masalah di keluarga masing masing muncul. Campbell (Owen Wilson) menerima tawaran menjadi sales springbed dengan atasan yang menyebalkan. Sedangkan McMahon (Vince Vaughn) masih galau dan mencari kerja di internet.
Namun secara tidak sengaja, McMahon menemukan informasi program magang di Google. Dia pun mempengaruhi Campbell untuk bersama-sama lagi dengan mengikuti program magang di salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia. Keduanya pun berusaha maksimal untuk proses wawancara online.

Akhirnya mereka pun lolos sebagai 2 dari ratusan peserta magang. Walaupun peserta adalah anak-anak yang baru lulusan, mereka pun tetap pede. Nah bagaimana cerita selanjutnya, silahkan nonton sendiri lah. Banyak konflik, motivasi dan dan perjuangan duo mantan salesman ini di perusahaan teknologi.

Di film ini saya menyukai cerita seorang salesman, penjualan dan entrepreneurship. Ditambah lagi sebagai seorang blogger, lihat Google tuh kayak mimpi aja apalagi starup sekarang jadi impian saya. Dan di film ini ditunjukkan pula kantor Google dengan segala kemewahannya. 

Yeiy silahkan tonton deh, dijamin film drama komedi ini sangat menghibur dan menginspirasi.

4 komentar:

  1. Sy jg suka film ini pak. Jadi mupeng bgt pingin semacam study tour ke kantor Google :( Vince & Owen kayaknya kompak bgt diduetin di film, mereka jg duet di film The Wedding Crasher.

    BalasHapus
  2. Maksud ceritanya magang di kantor google ya. Keren dong..

    BalasHapus
  3. Setuju si, ini salah satu film yang bisa bikin ngikik sambil mikir :D

    Salam,
    Senya

    BalasHapus

Barusan Pulang

Friendship