Jumat, 13 Februari 2015

A Walk Among Tombstone

Judul diatas kalau diartikan adalah, Jalanan di antara batu nisan. Hmmm bener nggak sih, atau berjalan di antara batu nisan. Kasih tahu deh kalau ada translate yang lebih baik.

Dibintangi oleh Liam Neeson as Matt Scudder, aktor senior yang sering bermain di film action. Karena ada unsur crime crime nya, akhirnya ane download. Film yang di rilis di September 2014 ini memang kurang booming, sehingga jadi alasan untuk di riviyu di Blog Sing Biasane.

Film Hollywood seringkali menyuguhkan jalan cerita crime yang unik dan kejutan di akhir film. Di film ini yang saya suka adalah action nya.... jiah kok beda dari dua tadi he he. Maaf.... saya suka jalan cerita yang unik, karena filmya crime – jadi jangan  diikuti ya.

Jadi gini ceritanya ada 2 orang DEA, polisi yang ngurusin mengenai  Narkoba - kalau disini kayak BNN lah. Nah 2 orang itu mempunyai list nama nama pengedar Narkoba di New York, karena jeleknya tabiat -  mereka memeras para pengedar besar tersebut dengan menculik anggota keluarga dan meminta tebusan.

Pasti para pengedar besar itu gak berani lapor polisi, karena malah ketahuan dia sebagai pengedar. Kasihannya korban yang biasanya istri dan anak, diculik trus di bunuh dengan sangat keji dan brutal. Salah satu pengedar Narkoba besar, Kennie – meminta bantuan Matt Scudder. 
Scudder adalah mantan polisi NYPD yang resign dan memebantu orang lain menjadi detektif swasta. Film ini lebih di dominasi oleh proses investigasi dan drama, aksinya lebih sedikit. Namun tidak mengurangi ketegangan dan rasa penasaran kita. So sila di tonton dan dinikmati di weekend anda.




0 comments:

Posting Komentar

Barusan Pulang

Friendship