Jumat, 06 Februari 2015

Guardian of The Galaxy

Film yang satu ini tidak tertarik untuk saya tonton, karena tidak ada ulasan di TV dan media lain yang menggembar gemborkannya. Tenyata memang film yang kontroversial, apapun yang membuatnya selalu mengundang penonton. Tapi apa saya aja ya yang gak tahu berita tentang film yang satu ini he he.

Guardian of The Galaxy, adalah sekumpulan mahkluk yang gak sengaja bertemu untuk merebut bola misterius yang mempunyai kekuatan mengahancurkan alam semesta. Release di Agustus 2014, film ini tidak sebooming film Marvels lainnya.
Di bintangi oleh Chriss Pratt sebagai Peter Quill, serta di dukung artis lainnya seperti Zoe Saldana, Dave Butista, Vin Diesel dan Bradley Cooper. Namun 2 nama terakhir hanya mengisi suara, sebagai Groot si manusia pohon dan Rocket sebagai rakun ajaib.

Ke lima mahkluk ini dipertemukan di 2 tempat berbeda, setelah saling memahami dan bekerja sama untuk melindungi Galaxy dari rencana jahat Renon. Akhirnya ya lihat sendiri aja dung.

Uniknya film ini dikemas dengan bungkus komedi, hampir sama lucunya dengan Iron Man. Dari segi estetika, agak kurang nyaman melihat galaksi galaksi baru hasil rekahan tim Marvels. Cukup menghibur dan bisa buat selingan hari kosong anda.

4 komentar:

  1. Saya sih suka film ini karena penggambarannya emang asik banget. Hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. CUma agak beda dengan film film marvels lainnya ya..

      Hapus
  2. Punya film ini 0m... he he he.. klau punya ku tak pnjam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang jamannya donlod, jadi ya ngopi aja ntar.

      Hapus

Barusan Pulang

Friendship