Senin, 23 September 2013

Diskusi Jumlah Postingan

Blog Sing Biasane rencanya akan saya ramaikan dengan posting, walaupun padahal nulis seminggu 2 kali aja kadang males dan terlambat. Dengan target post yang per kategori dan terjadwal harinya, harapan saya inspirasi harian bisa saya tumpahkan di minggu yang sama. Lagi lagi hal ini masih belum terbukti, karena dengan inspirasi harian tidak berbanding lurus dengan konsistensi post tepat waktu.


Saya bisa tepat waktu itu kalau lagi ikutan lomba, maksa maksa badan untuk bergerak dan berpikir. Walaupun (lagi) saya lebih banyak kalah.Kenapa kalah? pastinya karena saya nggak 100%. Semua aktivitas kalau dikerjakan dengan 100%, kemungkinan berhasil itu lebih besar. Untuk menggairahkan post saya ini, musti ikutan lomba terus kali ya he he. Sekali dayung, 3 sampai 4 pulau terlampaui.

Atau saya turunin lagi aja jumlah huruf di post, kemarin udah sempat diturunin sih. Ntar malah nggak jelas pembahasannya. Atau ngerangkum dari blog lain, khususnya untuk tema tema berat. Seperti posting-posting #10daysforASEAN, karena memang saya nggak ada pengetahuan tentang tema yang dilombakan.

Udah 3 alenia tapi belum dapat keputusan nih, bisa bisa Senin 23/9 nggak ada postingan lagi. Kan ada post ini zal…oiya, sip sip amanss. Sekarang tinggal nentuin mau post di banyakin berdasarkan kategori atau tetap 2 kali? Intinya sih mau nulis aja, maksain nulis aja. Kalau itu udah ada, mau posting tiap hari pun ya oke.

Ya sudah, kalau begitu saya putuskan tetap nulis 2 kali seminggu. Kalau ada Inspiasi nulis musti langsung dicatat, karena bisa meningkatkan daya ingat dan kebiasaan nulis note di saku. Ntar apapun bisa di tulis di note itu, secara saya punya sifat ‘Pelupa tapi tak sama’.  Oke ya deal… deal, harus dipaksakan untuk rajin nulis. Tentang Islam, wirausaha, karyawan, film dan humaniora nah itu aja deh.

6 komentar:

  1. hebat Mas kalo sampai terpola dalam bikin postingan. kalo saya ngasal aja, yang penting Senin-Rebo-Jumat, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh 3 kali tho seminggu, tapi di Blog Bang Zach kok gak nemu kolom komentar ya?

      Hapus
  2. Terkadang mau posting ide untuk nulis menjadi kendala tapi apapun itu menulis di postingan adalah hal menyenangkan apalagi saling berbagi.

    BalasHapus
  3. gak tau kenapa , kadang aku lebih suka blogwalking ketimbang posting,

    BalasHapus

Barusan Pulang

Friendship