Kamis, 11 Juli 2013

The Number Station


Film movie lageee, setiap Kamis ya frend – dateng di Blog Sing Biasane. Saya mencoba untuk mereview film – film lama yang medioker. Karena film yang box office pasti udah buanyak yang ngereview, tul kan?.

Kebetulan minggu ini saya belum menonton film, tapi di posting Expatriate  - saya menceritakan bahwa telah menonton 4 film yang bisa di review. Expatriate, Number Station, Gangster Squad dan Behind Enemy Lines in Colombia. Kali ini saya mau cerita mengenai film Number Station, film ini cukup baru ; release di April 2013. Di bintangi oleh Jhon Cusack (Kent) dan Malin Akerman (Kathrine).

Kent adalah seorang agen yang baru saja membunuh seseorang, namun ada saksi mata yang kemudian lari. Tidak ingin aksinya diketahui, dia datangi rumah saksi mata itu dan membunuhnya. Namun anak si saksi mata melihat kejadia itu, sebenarnya Kent harus membunuhnya juga. Namun sisi kemanusiaannya muncul karena anak itu masih perempuan dan masih muda.

Namun Grey (Mentor) yang saat itu menemani Kent langsung membunuh perempuan tadi dan memarahi Kent karena tindakannya meninggalkan saksi mata. Setelah itu Kent dipindah tugaskan ke kota kecil di Inggris untuk menjaga satu terminal kecil pengiriman kode-kode rahasia untuk agen di Eropa bernama ‘Blackleg Miner’. Kent ditugaskan untuk menjaga unit itu serta seorang Kriptologi wanita (Kathrine).

Ada 2 tim yang bertugas disana, dengan 1 tim adalah agen dan kriptologi. 3 Hari bekerja dan 3 hari libur di lokasi yang cukup sepi membuat Kent cukup bosan. Namun ternyata suatu hari saat jatah Kent untuk bertugas dia mendapati terminal tersebut diserang sekawanan orang. Nah sampai disini kalian musti meneruskannya, lumayan seru lah dan menambah informasi baru mengenai kode-kode rahasia.

Film ini menurut saya menarik, karena bercerita mengenai pengiriman perintah ke agen di seluruh dunia dengan menggunakan  angka yang tidak bisa di deteksi dan dimengerti oleh orang lain. Bahkan kode tersebut tidak mempunyai dasar dan cepat berubah. Hanya agen – agen lapangan yang mengerti mengenai kode ini,..... tertarik untuk membuktikannya? jukkkk jakkk yuuukkk.

11 komentar:

  1. asyik nih kayaknya. tapi belum nonton dulu deh. tunggu abis lebaran, baru go bioskop lagii

    BalasHapus
  2. wuih om rizal konsist bgt ya ngriview film setiap kamis. keren :)

    btw film2 nya dpt dari mana om? donlot dimana? klo ketemu minta dong ommmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm................ #teriak pake toa

    BalasHapus
  3. aaaaa aku mau nonton, nunggu tayang di tipi ajadeh :p .. berat di ongkos ahaha :D .

    BalasHapus
  4. saya jadi penasaran, saya suka film yg pake kode-kode, macam The Wanted :)

    BalasHapus
  5. Kabar baik!!! Perusahaan pinjaman real

    Nama saya nirma sufitra, hanya ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberitahu siapa pun yang membaca ini bahwa ada perusahaan pinjaman yang nyata dan mereka ada di sini untuk membantu, karena saya adalah korban tertipu namun terima kasih kepada Dangote Loan Company, mereka memberikan pinjaman dengan 2% tingkat bunga dan memberi Anda jumlah apapun, jadi hubungi Dangote Loan Company Via email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    atau hubungi saya melalui email nirmasufitra12@gmail.com

    BalasHapus

Barusan Pulang

Friendship