Kamis, 18 Juli 2013

Women In Black

Hampir lupa saya kalo sudah nonton film ini, lupa untuk ngereview. Walaupun ada beberapa judul film yang siap direview, tapi Women In Black lah yang saya pilih. Inget film ini saat teman kirim via chat, lho aku udah nonton nih!. Okelah saya coba share ke pengunjung Blog Sing Biasane.

Film yang release tahun lalu ini (2012) di bintangi oleh Daniel Radcliffe sebagai Arthur Kipps, adalah seorang pengacara yang sedang dilanda kesedihan karena baru saja ditinggal istrinya. Meninggalkan anaknya karena dikirim ke sebuah desa terpencil untuk memilah dan menyelesaikan masalah properti milik seorang janda yang baru saja meninggal.
 
Tapi setelah kedatangannya, segera menjadi jelas bahwa semua orang di kota ini menyimpan rahasia mematikan. Meskipun warga kota mencoba untuk menjaga Kipps dari belajar sejarah tragis mereka, ia segera menemukan bahwa rumah milik kliennya dihantui oleh hantu seorang wanita yang bertekad untuk menemukan anaknya yang hilang dan sehingga anak –anak di desa itu jadi tempat pembalasannya.

Hari demi hari dilalui Kipps bukan untuk menyelesaikan problem properti, namun penasaran dengan problem hantu wanita ini. Karena wanita ini selalu menghantuinya dan beberapa anak – anak meninggal secara misterius lagi. Sehingga dia berkeinginan kuat mencari tahu apa yang terjadi dengan wanita tersebut.


Menurut saya, ini menurut saya lho, film hantu ini emang beda dengan film horor di Indonesia. Ceritanya lebih rumit, hantunya juga lebih elegan..cie elegan he he. Deg deg annya dapet juga, dan kalo horor barat… inget ya tonton sampe akhir. Karena misterinya hingga tetes terakhir

2 komentar:

Barusan Pulang

Friendship