Kamis, 25 Juli 2013

Puss In Boots

Saya sebenarnya kurang tertarik dengan film animasi, jadi waktu pengen nonton – film ini sering saya lewatkan. Tapi ya gitu lama” penasaran juga, akhirnya nonton juga. Di produksi tahun 2011 dan bintangi oleh (suara) Antonio Banderas dan Salma Hayek, mengingatkan kita akan film Desperado.

Ternyata menarik juga lho, seekor kucing yang beradegan  layaknya manusia walaupun kadang sifat asli kucingnya masih ada. Di padu padankan dengan manusia, terlihat agak aneh awalnya. Tapi ya akhirnya kita bisa menerima kalau kucing ini bisa berbicara dan bertarung dengan manusia. Bukankah dulu kita sudah terbiasa dengan komik Donald Bebek, masih ingat nggak nih??

Si Puss ini dikenal sebagai petarung yang berhati emas, suka menolong dan membela yang lemah. Namun sayang dia di khianati sahabat karibnya, untuk mencuri Bank di kota itu. Sehingga mereka di benci oleh penduduk kota (San Ricardo) dan akan ditangkap, namun Puss memutuskan untuk melarikan diri dengan menaruh dendam kepada sahabatnya.

Hingga suatu saat Puss bertemu kembali dengan Si Telur Sahabatnya, mereka berencana untuk membayar kesalahan saat di San Ricardo dulu. Dengan cara mendatangkan angsa bertelur emas, yang selama ini berada di impian si Telur. Dengan keberanian bertarung Puss dan kejeniusan Telur, apakah mereka berhasil mewujudkan impian tersebut?




Jangan kaget ya kalau jalan cerita film ini tidak seperti perkiraan anda, karena film Hollywood seringkali tidak terduga. Namun anda akan terhibur dengan adegan dan dialog Puss ini, lucu dan menggelitik. Saya rasa film ini cocok untuk segala umur menarik dan menghibur.


0 comments:

Posting Komentar

Barusan Pulang

Friendship