Jumat, 25 Januari 2013

Pemimpin Dunia Fashion



Kenangan Kopdar komunitas Blogger Bertuah (Pekanbaru) dan silaturahim peserta Bisnis Go Online Riau pada awal Januari, berbayang muncul di permukaan karena memikirkan tulisan apa yang akan di posting untuk tema LBI “Fashion Blogger. Saya teringat saat itu saya datang terlambat, jiahh gak penting banget sih. Dan memang terlambat banget, halah di terusin. Acara jam 9 saya datang jam 14, karena hari Sabtu saya kerja setengah hari – ini baru penting, penting untuk ditinggalkan.

Saat saya datang acara sedang presentasi tentang twitter, peserta yang datang lumayan banyak dan dengan disengaja mereka sudah membentuk 2 kelompok besar : kumpulan bloggger dan pebisnis. Namun yang tidak terpisah adalah perempuan dan Ibu-Ibu, mereka terlihat lebih berdekatan. Kebetulan saya duduk tidak jauh dari mereka dan sedikit mendengar apa yang mereka bicarakan.


 
Acara berlangsung cukup baik, dan ketika ditutup, mulailah obrolan-obrolan khas wanita memenuhi atmosfir. Mereka bercerita tentang fashion, produk pelembab, bintang film korea, makanan, produk diet, sampai kepada nilai raport anak-anak mereka. Ternyata kendati mereka adalah blogger dan wirausaha, mereka juga berstatus sebagai ibu rumah tangga sekaligus..cewek banget!

Karena tingkat aktivitas perempuan saat ini yang cukup tinggi, menuntut mereka untuk memberikan kesempurnaan pada raganya. Beberapa blogger hawa yang bisa menangkap potensi ini mencoba untuk memberikan ulasan menarik tentang dunia wanita, serta kadang memberikan pilihan produk sebagai rekomendasi.

Terlebih lagi produk fashion, mulai kebutuhan ujung rambut hingga kuku kaki, mulai yang berpenampilan apa adanya hingga adanya apa…kok sama aja. Meskipun dari dulu produk-produk fashion tersebut sudah di tawarkan oleh blogger Adam. Hal ini dilakukan karena seperti yang kita tahu bahwa Wanita adalah Pemimpin Dunia Fashion.

5 komentar:

Barusan Pulang

Friendship