Rabu, 12 Desember 2012

12.12.12 - 12:12

  
Wah  wah Alhamdulillah, saya salah satu orang yang bisa melewati hari dengan angka yang unik. Yups hari ini Rabu tanggal 12 bulan Desember  tahun 2012, atau biasa disingkat 12.12.12. Keren kan, apalagi saya postingnya tepat pukul 12:12 siang – malah tambah keren.

Sebenarnya gak ada yang istimewa dengan hari ini atau tanggal ini. Di ajaran agama yang saya anut yaitu Islam tidak mensyaratkan hal khusus di hari ini. Yo iyyalah kan angka itu dari penanggalan Masehi, sedangkan Islam menggunakan Hijriyah. Atau mungkin gak istimewa juga di Agama, Suku, Ras, Bangsa lain karena menggunakan penanggalan yang berbeda pula.

Posting hari pun gak mengharapkan apa-apa, saya juga nggak melakukan ritual khusus di hari ini. Kalaupun ada InsyaAlloh saya nggak meyakini, Cuma ingin mengabadikan bahwa umat manusia pernah punya penanggalan (masehi) dengan susunan angka yang unik dan bagus di hari ini. Itu ajah…

Kali ini saya mau bercerita mengenai profil diri saya ya, pengen sih punya buku  biografi seperti para Tokoh. Tapi ya apa kontribusi saya, jauh – bahkan jauh banget.  Karena ini Blog pribadi saya, nah saya bisa memakai media ini untuk memperkenalkan diri sendiri. Narsis ya ?... enggak sih, saya pengen teman-teman lebih mengenal saya, dan lebih sayang gethoo cie cie.

Nggak semua akan saya tampilkan disini, hanya yang menurut saya unik saja. Karena profil inipun gak ada yang nunggu, apalagi dicari orang. So gak detail dan gak lengkap ya.

Yuk kita mulai.

Saya lahir dari Ayah seorang Bugis yang merantau di Surabaya dan Ibu dari gabungan Madura dan Jawa Timur. Kami sekeluarga memanggil kedua orang tua kami dengan Bapak dan Ibu. Bapak berkomunikasi dengan kita menggunakan bahasa Indonesia, kalau berangkat sekolah kami selalu memberi salam dalam dua bahasa “Pak berangkat, Bu budal”.

Saya anak ke 3 dari 5 bersaudara, kebetulan saya anak laki satu satunya. Dan nama kami diawali dengan huruf ‘R’ semua, Ririen Reny Rizal Riska Ruri. Hidup kami dulu cukup sederhana, tapi masih berkecukupan. Keluarga kami terbiasa makan dengan sedikit lauk, lauk kami adalah mie instant, bakso, martabak, nasi goreng. Jadi kami memakan makanan itu dengan nasi, dan dibagi bertujuh orang.

Nah itu dulu ya, akan dilanjut di posting berikutnya, saya usahain di minggu ini juga.

8 komentar:

  1. wah.. ada yg nyari kamu tuh... dari kepolisian katanya wkwkkw *kaburr

    BalasHapus
  2. Kalo bisa lauk bakso & martabak sih itu lumyan berkecukupan deh kyaknya.
    Kecuali klo tiap hari krupuk & mie mlulu..
    #:D

    BalasHapus
  3. 12 12 12
    hanya sekedar puing - puing waktu di antara desahan nafas.. :)

    BalasHapus
  4. Sama bang, gue juga gak ada yang istimewa di tanggal yang katanya gaol itu.

    BalasHapus
  5. martabak mie itu enak lhoooo
    wah sodaramu bnyak juga ya?
    km yg pling cakep hahaha

    BalasHapus
  6. @ahmad : hmmm masih bingung

    @chopya : Kita belinya satu porsi dan dibagi bertujuh, keren kan

    @a.i.r : ebusehhh

    @Robi : dan gak boleh yaa..

    @mei : Kok tahu aku yg paling cakep...

    BalasHapus
  7. wedew narsis mode ON, semoga aku gak jatuh hati ama mas rizal.hahahahaha

    BalasHapus
  8. Kalo jaman SMA mah udah dipake para cowok buat nembak cewek deh pasti *tanggal cantik katanya mah* hahaha

    Salam,
    Puput

    BalasHapus

Barusan Pulang

Friendship