Kamis, 20 Desember 2012

Ajang Berkumpul



Wah berkesempatan lagi di Bogor, but kali ini beda – berangkatnya bersama teman teman ahaiii. Acara Pabrik ya Zal? Yo’i , kenapa selalu di Bogor? Ehm karena kantor pusat (HO) Pabrik kami di Bogor… nah itu jawabnya. Tapi kali ini acaranya beda, kita orang mau rakorda. Rakorda nih apa lagi zal? Hadeh tanya mulu, iya iya aku jawab. Rakorda nih rapat kordinasi daerah…. He he itu kepanjangannya.

Kalo di group kami rakorda ini bisa di artikan berkordinasinya beberapa pabrik yang sejenis. Karena Pabrik saya bergerak di minuman, jadi kami berkordinasi dan berkumpul dengan yang  minuman. Dan (masih) karena pabriknya lumayan banyak, so dibagi 2 acaranya : barat dan timur. Dan (masih juga) karena pabrik saya di Sumatera, itu masuk barat maka gabungnya di Bogor.

2 paragrap jelasin apa itu rakorda aja, hadehh. Wah seneng banget bisa ikutan acara ini, pertama berangkat sama teman teman, bertemu teman teman lama / baru dan terakhir menginap di puncak Bogor … ahaiii. Mbayangin dinginnya, pohon pohon ijo, lembah wah keren, dan ternyata emang keren hotelnya. Saya berkesempatan menikmati 2 malam dengan hotel yang berbeda. 


 Pertama hotel agak jadul tapi dikelilingi tebing dan arus sungai, kedua hotel baru yang lebih lengkap fasilitasnya, dan sangar nya minta ampyun. Keren banget nih hotel, kebetulan kamar saya mempunyai pemadangan yang asri, tumbuhan yang ditata rapi dan sawah serta pohon pohon ijooooo.  Wah kesempatan ini gak boleh dilewatkan begitu saja, poto poto. 








Ketemu teman teman lama, bos lama, kenalan lama wah jadi ajang berbagi cerita. Dari cerita pribadi hingga pribadi dia…nah sama aja. Permasalahan Pabrik lah, isu isu hangat, rencana kedepan, banyak lah. Teman baru, nah ini gak kalah penting – karena ada pepatah mengetakan : banyak teman banyak rezeki..bener gak ya??. Kalo ketemu mantan ada zal? Ehmm kebetulan dia gak datang…glodak!.

Nah itu dulu yang bisa saya bagi, pengen lebih detail bisa tanya lewat box komentar. Ntar yang sesi serius di hari Senin, ini dalam rangka menuju perubahan di 2013 – harus fokus dan cepat melakukan eksekusi.

12 komentar:

  1. Waduh gaya penulisan sobat nih kayak sesi wawancara saja. Tapi asyiek dan enak ngebacanya...mau nanya dikit..diBogor udaranya adem yaa??

    BalasHapus
  2. keren tuh bang tempatnya
    jadi pengin ke bogor nich :)

    BalasHapus
  3. Kapan pepatah ganti "Banyak anak banyak rezeky"
    Menjadi "banyak temen banyak rezeki"?

    BalasHapus
  4. kunjungan perdana mas :) sambil baca2
    visit n koment back y dblogq :)
    skalian follow blogq y ntar ak folback

    BalasHapus
  5. Keren banget mas..jawa barat banyak pemendangan yang sangat alami dan indah..

    kunjungan baliknya di tunggu mas .;D

    BalasHapus
  6. saya tertaarik melihat lukisan ALLAH yang ada disana :D .

    sukses ya !!

    BalasHapus
  7. MUANTAP,.. pasti uadaranya sejuk,.. hehhee,.. sayangx beda pulau tuh ma aku itu tempat ,.. hehhhee

    BalasHapus
  8. @Tabuhgong : Adem dan ayem sob

    @Mei : Aku juga pengen nih kalo ditawari kerja disini

    @zulfan : Kapan ya? .... saat aku menulis post ini kali ya

    @Achsan : Oke thanks, btw lu minta sesuatu tapi gak mau ngasih dulu?? piye

    @Obat : Oke bat *obat

    @MizTIa : Terima kasih

    @Rahmat : Kamu di pulau apa?

    BalasHapus
  9. wah seru nie mas liburanya..tahun baruan kemana nie mas..!!

    salam kenal

    BalasHapus
  10. wah neng bogor neng hotel, yo enak tok gak enek sorone iki, aku tahu turu neng gedungn budaya depan istana wah dinginnya bogor makin terasa haha

    BalasHapus
  11. memang selalu menyenangkan ketemu kawan lama.. banyak ngeliat sesuatu yang baru dari mereka, atau sama sekali kebalikannya.. gag ada perubahan :p hehehe.. mantap kang!

    BalasHapus
  12. kunjungan perdana, semoga liburannya menyenangkan, happy holiday season. :D

    BalasHapus

Barusan Pulang

Friendship