Jumat, 09 Januari 2015

The Equalizer

After the long long time not write about movie, now i present a movie review from the ordinarily Blog. In the moment i want to give yo a new movie from hollywood –The Equalizer--. Film yang dibintangi Denzel Washington dan disutradarai oleh....... hmm...hmm... nggak penting lah.

Salah satu genre film favorit ane, yakni crime. Bercerita mengenai Robert McCall yang mempunyai kehidupan mandiri dan menyendiri, pekerjaan yang biasa aja – hanya untuk mengisi waktu. Hingga akhir film, saya nggak menemukan latar belakang si McCall ini.


Mempunyai kebiasaan yang unik yakni, tiap tengah malam, membaca buku dan minum teh di kedai yang sama, di tempat duduk yang  sama, dan ritual yang sama. Berawal dari keinginan menyelamatkan Teri seorang pelacur yang di kenal di kedai itu. Kemampuan sebenarnya McCall di perlihatkan di film ini.

Setiap ada kejahatan yang dia ketahui, sebisa mungkin di kondisikan pelakunya tidak melakukannya lagi dan mengembalikan semua hasil kejahatannya – berkali kali dia melakukan itu dan berhasil. Namun saat berhubungan dengan mucikari Teri, dan akhirnya Jhon harus membunuh mucikari dan anggotanya.

Disinilah ketegangan dimulai, pimpinan kelompok ini yang berada di Rusia mengirimkan seorang pembunuh bayaran yang menyelidiki kasus pembunuhan dan menghabisi Jhon. Sosok pembunuh  bayaran ini dibintangi oleh Marton Csokas (as Teddy).

Untuk mengetahui bagaimana keunikan cara bertarung McCall dan saat dengan tenang menghadapi sepak terjang Teddy, saksikan di bioskop kesayangan anda atau download di tempat tempat yang telah disediakan.

1 komentar:

  1. Pancen mantep film ini.
    Mantep bgt akting Pakdhe Denzel

    Tenang namun mematika :D

    BalasHapus

Barusan Pulang

Friendship