Jumat, 30 Januari 2015

November Man

Awal nonton film ini masih tersasa ambigu, Pierce Brosnan sebagai pemeran utaman di film ini menjadi agen rahasia. Karena saya masih merasa dia agen MI6 ha ha, dengan nama spesial Bond...... James Bond!. Martini pake es, asyik asyik.

Di November Rain, Pierce Brosnan  berperan sebagai “Deveraux”. Seorang agen CIA yang pensiun, namun suatu hari pimpinan CIA yang dulu masih teman Deveraux meminta bantuan. Yakni menyelamatkan Natalia Ulanova, agen CIA perempuan yang bertugas di Rusia. 

Natalia Ulanova adalah mantan kekasih Deveraux, sehingga dia sulit untuk menolaknya. Natalia bertugas menyamar di kediaman calon pemimpin Rusia Arkady Federov dan harus mengambil dokumen penting tentang penyiksaan masa lalu. 

Saat Deveraux berusaha menjemput dan menyelamatkan Natalia, ternyata dia dijebak. Film film Hollywood yang saya sukai adalah unsur kejutannya, nggak hanya satu, dua seringkali lebih. Dan membikin penonton terkaget, tidak menyangka jalan ceritanya akan seperti ini.

Nah unsur kejutan ini memang jarang saya tuliskan di movie review Blog Singbiasane, ntar nontonnya gak setru kalau sudah tahu jalan ceritanya. Oke jika tertarik silahkan pinjam atau download filmnya di situs terdekat.

2 komentar:

  1. Sepertinya menarik. Saya belom lihat euy. Udah gak tertarik duluan sama si Pierce Brosnan. Huehehe. But maybe I will give it a go sometime/ :D

    BalasHapus
  2. ya ampyunnn... itu Pierce Brosnan udh tuaa ya??
    aktir favorit zaman2 SMP.. hahaha

    BalasHapus

Barusan Pulang

Friendship