Kamis, 14 Februari 2013

Stolen : Movie Review


Hari rabu telah tiba, ahayyy saatnya movie review….siapa yang sudah menungguuuhuuu? *gak ada!...Dieng!!!. Minggu kemaren saya memilih film mana yang akan direview, kali ini saya akan bahas yang pilihan ke dua yaitu ‘STOLEN’. Sebenarnya  minggu kemarin saya nonton ‘Ruroini Kenshin’ tapi ternyata ceritanya juga kurang sip, gak jauh beda dengan STOLEN juga sih.

Genre film favorit saya adalah pencurian, lha emang itu genre ya? Bukan ding, tapi genre boleh apa aja lah, yang penting  ada pencuriannya. Selain itu saya suka film polisi/detektif pintar melawan pencuri pintar, yach nyuri juga – maksudnya penjahat yang pintar. Jadi protagonist dan antagonis yang beradu pintar – seperti misal DIE HARD.

Saya berharap di film STOLEN akan banyak adegan seperti itu, awalnya sih oke. Pencuri yang biasa aja ternyata bisa menipu FBI yang telah mengepung mereka. Rencana FBI akan menyergap di toko perhiasan, ternyata itu hanya tempat lewat saja untuk mencuri Bank. Wah polisi tertipu,ini yang saya suka – macam THE ITALIAN JOB.



Tapi ternyata setelah itu, adegannya malah banyak drama – adegan pencuriannya sedikit. Cuma terakhir aja yang mencuri lagi,tapi gak keren. Kurang dramatis, gak bikin deg degan,dan wah gitu. Padahal bintangnya jelas ternama : Nicholas Cage, jaminan film bermutu – tapi gak juga. 


Di film dengan judul STOLEN, tapi adegan pencuriannya hanya 2 + 1 mencuri anak. Aksi bertengkar juga sedikit, merencanakan pencurian juga sedikit, ngobrol yg malah banyak….. hadeh. Film bertema pencurian yang saya suka salah satunya The Ocean’s, dari awal sampe akhir – pengen punya koleksi DVD nya, kalau ada pasti sayabeli tuh.

Udahlah ini aja review saya, gak bagus kan? Lha wong filmnya juga biasa aja, tapi bagi fans Nicholas Cage harus nonton dong. Kalau ada saran film bagus info ya, khusunya yg medioker/ gak booming. Lho kalau gak booming, gak bagus dong. Ehhmmm enggak juga sih, penilaian tiap orang kan beda beda. Bagi mereka biasa, bagiku wah.

18 komentar:

  1. filmnya nic cage kebanyakan sejenis gini juga deh ya perasaan

    BalasHapus
  2. Wow... Nicholas Cage kembali beraksi!!!

    BalasHapus
  3. haha... hobinya film pencurian ternyata ya Mas..
    hampir sama dengan saya, cuma kalo saya aliran: suka kalo yang antagonis menang. nah, kelainan bukan ya, saya?

    BalasHapus
  4. Saya sendiri memang kurang mengikuti film terbaru yang akan segera tayang,tapi lihatnya ini film cocok juga untuk di tonton ramai-ramai bersama kawan-kawan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan nonton ramai ramai tapi di laptop Bang, ntar malah desak desakan

      Hapus
  5. wah suka nonton ya sobat, hehehehe sekarang saya sudah nggak pernah nonton lagi sobat... dan sudah nggak pernah lagi cek film2 terbaru....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini tergantung teman temannya,kebetulan teman saya banyak yg koleksi film hasil donlotdan

      Hapus
  6. Saya paling suka film yg ada kungfu nya sob.
    Dan saya suka semua film yg ada adegan ranjangnya. [ini sih bokeper]. Hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kungfu bokep dong sob, semua cowok mah suka kalo itu,,,,gak munafik. Cuma siapa yg sadar dan gak sadar

      Hapus
  7. Ah jadi penasaran dengan film ini, ceritanya terlalu slow ya gan ? Cari-cari DVD dulu ah !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ceritanya kurang dramatis...
      DVD dibeli dong, masak dicari aja

      Hapus
  8. wah... jadi penasaran banget dengan film ini, sepertinya menarik

    BalasHapus

Barusan Pulang

Friendship