Kamis, 16 Mei 2013

Menerima Movie Review



Hari ini yang mustinya saya posting mengenai review film, saya hentikan sejenak. Mundur 3 langkah untuk maju lebih banyak kali  ini saya lakukan. Karena saya kadang tidak meluangkan waktu untuk menonton film dan membahasnya. Kali ini saya akan memberikan kesempatan kepada pengunjung Blog Sing Biasane untuk dapat berbagi juga di sini.

Jadi movie review dapat diisi oleh siapa saja yang bekenan, namun tetep harus saya check – untuk menjaga citra Blog ini hi hi. Mungkin beberapa dari pengunjung yang: 
  1. suka  nonton film 
  2. suka nulis
  3. suka publikasi
  4. tidak punya slot di social media



nah bila keempat syarat itu terjadi, bisa deh mulai mengirimkan tulisannya ke saya. Ntar saya posting disini, data diri lengkap plus data social media apa aja boleh dicantumkan – musti promosi juga kan he he.

Film Barat atau Indonesia boleh ^ Genre apa aja boleh ^ panjang tulisan min 200 kata ^ kalo bisa ada gambar ^ link kemana aja boleh ^ film laris atau medioker boleh ^ berbudget tinggi atau rendah juga boleh.

Kalau bisa dikasih insigt nilai positif dari film reviewnya ya, supaya ada nilai tambah yang bisa diambil oleh pembaca. Lebih bermanfaatkan jadinya.

Yup kirim tulisannya ke email : owner@singbiasane.com  atau biasaneh@gmail.com


1 komentar:

Barusan Pulang

Friendship