Minggu, 03 Juli 2011

Postinganku Diakui (Lagi)

Syukur Alhamdulillah, salah satu postingan Blog Sing Biasane bisa muncul di media lain dan bisa dinikmati oleh teman-teman yang memang belum pernah mengunjungi. Secara disengaja rizalarable mengirim tulisan ke sebuah majalah yang dikelola Perusahaan, dan ternyata tulisan yang diambil dari Blog Sing Biasane itu diakui dan muncul di salah satu halamannya. Setelah pernah muncul di salah satu koran di Pekanbaru, kini pencarian pengakuan itupun berlanjut.


“Zal mau gak kirim tulisan ke majalan Perusahaan”, tanya kontributor di Kantorku. “Mau dong, kapan deadlinenya?” tanyaku. “3 hari lagi!”. Wah tantangan nih….tapi mau nulis tentang apa ya, waktunya juga terbatas, ini hari Sabtu – terakhir hari Senin. Padahal hari minggu harus release Blog Sing Biasane,  ya ya ya aku punya ide. Dari pada poseng poseng nulis baru, comot aja dari Blog; itung itung promosi. Akhirnya terpilihlah 2 tulisan yang memang berhubungan dan terinspirasi dari aktivitas di kantor, sent! Wusss…….berangkatlah ke HO (tulisannya doang).


Sekilas tentang majalah Perusahaan, ini adalah satu media yang digunakan untuk all Pabrik memberikan informasi dan kegiatannya selama 3 bulan yang lalu. Kebetulan group Perusahaan ini mempunyai 13 cabang Pabrik yang tersebar di seluruh Indonesia, serta jaringan distributor di 17 Provinsi. Terbit 4 kali dalam satu tahun, namun di release setelah 1 bulan berikutnya – nyampe di Pabrik tempat aku bekerja 2 minggu berikutnya. Jadi ya terlambat juga bacanya, but never mind – kita orang pasti menunggu. Karena semua karyawan ingin mengetahui juga kondisi/ perkembangan Pabrik yang lain dan info info baru dari Kantor Pusat.


Gak terasa udah satu bulan berlalu, munculnya majalah itu. Sseett….teringat bahwa aku kirim tulisan. Langsung aja cari-cari dari halaman belakang, Bimsalabim..ternyata ada Man!..wuihh Bangga nyaa…judulnya gak diganti , seperti aslinya 'Paksa Aja Pasti Bisa' _yang gak kuat fotonya tuh, cos saya kirim foto liburan awal tahun dengan gaya macho nya (Macho mblang kalee). Saya baca lagi tuh tulisan, ada edit dikit – gak pa pa. Wah!  kalimat Owner Blog Sing Biasane kok ndak ado –yang dicantumin cuma jabatan kerja aja, padahal mau niat promosi – gak jadi deh. Ya udah…pokoknya sudah lega dan senang bisa sharing informasi, apalagi pimpinan pabrik mengomentari juga terpampangnya tulisanku. Minimal udah diakui dulu, berikutnya kirim lagi dan harus ada strategi baru.

0 comments:

Posting Komentar

Barusan Pulang

Friendship