Minggu, 10 April 2011

Postinganku Diakui


Waow, mantap man! Baru kali tulisan saya dimuat di media massa (koran), salah satu postingan di Blog Sing Biasane tampil di Tribun Pekanbaru. Gak nyangka bener, tulisan yang saya daftarkan ke Tribun Pekanbaru via Blogger Bertuah ternyata di terbitkan juga. 

Walaupun ada editan disana sini, termasuk judulnya juga diganti dari Tidak ada Ruh Diantara Mereka mejadi 'Tegur Sapa itu Budaya Membangagakan' tapi gak masalah. Yang penting gak mengurangi maksud dan tujuan dari tulisan ini. Blogger nih biasanya cari judul yang hot dan menarik untuk dibaca, dan isinya juga apa yang ada di pikiran si blogger tanpa melewati proses editing oleh orang lain.

Prestasi di bidang tulis menulis paling tinggi, selama saya hidup adalah ada di salah satu bulletin Jumat di Masjid dekat Kampus. Beberapa kali tulisan saya hadir di salah satu minggu Bulletin Muhajirin, itu aja sudah lega banget. Sampe akhirnya saya diberi kepercayaan untuk menjadi Ketua Redaksi Bulletin Muhajirin, lha kalo gini nama saya nampang terus tiap minggunya-nulis gak nulis nama saya tetap nampang tiap minggunya.

Dengan kemunculan di Tribun, semangat saya lumayan bertambah. Semangat menulis, semangat membaca dan semangat posting tentunya. Mengabarkan kepada banyak orang apa yang saya ketahui dan pelajari, bahasa inggrisnya “ know it and share it”.

0 comments:

Posting Komentar

Barusan Pulang

Friendship