Minggu, 31 Juli 2011

Varian Baru Toyota: Inno Forlux

Dear pengunjung setia Blog Sing Biasane, kali ini rizalarable akan membicarakan mengenai Toyota. Why?  kebetulan di Pekanbaru akan ada launching desain baru dari 3 mobil Toyota yang mengusung tema Toyota Triple Amazing Riau. 3 varian itu adalah Innova, Fortuner dan Hi-Lux, karena itu saya memberikan judul Inno Forlux-yang merupakan gabungan dari ke tiga varian Toyota tersebut. Alasan kedua karena orang-orang disekitar saya banyak yang menggunakan Toyota dan Toyota Manufacturing banyak menginspirasi Pabrik dimana saya bekerja. Yuk kita ikuti ceritanya....
“Gini nih rasanya naik mobil bagus, walaupun duduk di belakang-gak terasa getaran dan goyangannya” ujar Shalhan, salah teman kerja ku yang duduk dibelakang mobil Toyota Innova milik Boss. Kita kebetulan masuk ke Innova Pak Boss saat mau makan siang dengan Atasannya Pak Boss yang baru datang dari Ibukota, jadi atasan atasan saya – ngerti kan posisi saya. Iya bener ….dibelakang duduk nyaman, ndengerin para Boss ngobrol…he he..

“Kapan beli nih mobil?” Atasan Boss bertanya.
“Udah setahun Pak” jawab Pak Boss. “Bagus juga, lapang luas lega……..3L” puji Atasan Boss.
“Saingan ama Aa Gym dong pak, 3M dan 3L!” Shalhan ikut menimpali

“Kenapa gak milih X-Trail, seperti punya saya?” tanya Atasan Boss, “Kan Bapak udah bilang tadi, 3L ha ha” Pak Boss menjawab sambil tertawa “Dan kalau Innova bisa muat banyak, 7 seat dan masih bisa untuk nambah barang”. “Walaupun saat jalan menanjak, dengan gigi 2, mobil ini sulit naik – tapi saya tetep menyukainya” ujar Pak Boss menambahkan


Mobil ini emang keren sih, secara Kijang memang terkenal ‘bandel’. Favorit keluarga Indonesia, hal ini ditunjang dengan harga tidak terlalu mahal serta effisien bahan bakar. Disamping muatannya juga banyak, mobil ini enak juga saat dipakai diperkotaan maupun saat perjalanan jauh/ luar kota. Apalagi pada Innova desain baru nanti, desain grilnya mirip dengan yang digunakan pada Hilux dan Fortuner, garis-garis horizontal dengan bagian tengah lebih lebar. Perubahan juga ada pada lampu depan, lampu kabut, dan gril bemper bawah. Pembatas gril dan lampu kini juga lebih besar dan rencananya akan dilaunching pada acara Toyota Triple Amazing Riau di Mall SKA Pekanbaru tanggal 13 Agustus 2011.

Disamping Innova, acara launching itupun di akan dikeluarkan desain baru dari Fortuner dan
Hi-Lux. Fortuner adalah salah satu mobil gagah perkasa yang diproduksi oleh Toyota, adik dari Land Cruiser ini memang terlihat mewah dan maskulin. Perbedaan pada Fortuner baru dari model sebelumnya terdapat pada lampu utama yang kini dilengkapi projector Lamp. Trus, tampilan pada hood moulding, grill dan kap mesin terlihat lebih dinamis. Desain velg juga berubah dengan tampilan mirip jeruji yang tipis. Penasaran ya…? Kalau nggak sabar datang aja langsung ke Agung Automall.

Sedangkan untuk Hi-Lux, mobil double cabin ini memang banyak ditunggu kehadirannya oleh warga Riau. Banyaknya perkebunan di Provinsi Riau, membutuhkan mobil yang mampu melewati medan berat, bisa menampung barang dan penumpang banyak serta nyaman dikendarai. Kebutuhan akan mobil seperti ini memang memberikan pasar tersendiri bagi produsen mobil di wilayah Riau, karena itu banyak sekali produsen mobil berlomba-lomba merebut hati masyarakat Lancang Kuning ini.
Dengan desain eksterior yang proporsional, dinamis, dan modern serta desain interior yang mewah dan nyaman, hilux siap untuk menjadi pusat perhatian di Warga Riau. Sedangkan sempitnya baris kedua yang biasanya menjadi masalah pada mobil-mobil double cabin tidak terjadi pada Hilux 4x4 D-Cab, lapang nya baris kedua dari Hilux 4x4 D-Cab semakin menambah kenyamanan dari 5 penumpang yang dibawanya.

Nah itulah sekilas cerita mengenai Toyota Inno Forlux, 3 desain baru dari dari toyota yang akan di launch pada tanggal 13 Agustus 2011 di Pekanbaru Riau ini. Jadi, nantikan dan datangi Toyota Triple Amazing Riau ramai ramai.


4 komentar:

Barusan Pulang

Friendship