Minggu, 29 Juli 2018

1 Month 3 Pabrik Aqua

Di Kudus sudah 2 minggu, hari minggu pertama (15 Juli) dilewati dengan meeting di Semarang. Hari minggu ke dua, saya pulang ke Surabaya. Nganter City ke Surabaya, soale di Kudus ada fasilitas kendaraan. Kaget setelah diberitahu kalau di beri Innova, Matic, Diesel, kantor beli second buatan 2012. Diesel cukuop berisik kalau berhenti, WJ beli 3 biji untuk 3 orang barunya.

Ternyata enak naik matic, apalagi kalau nanjak, santay. Awal-awal kaki kiri pengen njejek aja ha ha, kosong. Innova nih besar dan banget, napa juga dikasih mobil yang segede gini. Butuh penyesuaian dijalanan lagi nih, tapi tetep syukur, karena ada kendaraan free, bbm free, maintenance free. 
Karena Senin pagi ada meeting di Pabrik Aqua di Klaten, dari Surabaya saya langsung menuju Klaten, naik Bis Eka berangkat tengah malam. Nyampe Klaten pas Subuh, alhamdulillah dapat masjid yang enak. Ada teras yang ‘tertutup’ bisa buat tidur, nyimpan tas, kamar mandi, ganti baju, dan sepi. Trus keliling sekitar cari tempat makan sambil nunggu dijemput.


Wah wah Pabrik Aqua di Klaten keren, besar, bersih, bagus, teratur. Pengen bisa kerja di Pabrik yang ginian, hiks selama ini pabrik ane biasa-biasa ajah. Perusahaan ane (WJ Group) punya kantong parkir di sebelah pabrik, karena Pabrik masuk perkampungan jadi supaya tidak menganggu warga. Dan juga WJ Group adalah pengambil terbanyak di Pabrik Klaten, hampir 80% hasil produksi Klaten, didistribusikan oleh  WJ Group.

Kemaren tanggal 18 September hampir mengunjungi Pabrik Wonosobo, saya hadir di acara AQUA bertempat di salah satu Rumah Makan di Wonosobo. Rencananya pas pulang mau mengunjungi Pabrik, ternyata salah satu Ka Depo yang semobil orang tuanya meninggal. Jadinya sore itu kita langsung pulang ke Kudus, menikmati pemandangan dari Mobil.


Setelah Senin di Klaten, Selasa di Kudus, malamnya musti berangkat lagi ke Stasiun Semarang. Besok Rabu ada meeting di Pabrik Aqua Pandaan, wah wah belum sebulan sudah hampir 3 Pabrik. Seneng bisa tahu Pabrik-pabrik Aqua, tapi capek karena perjalanannya. 


Selasa jam 21 berangkat ke Semarang, nyampe jam 23, sewa hotel depan Stasiun. Baru bisa tidur jam 24an, jam 02 sudah bangun, check out dan lainnya, jam 03 kereta berangkat ke Surabaya Pasar Turi. Setelah sekian lama, sekarang bisa ngerasakan Kereta Executive. Nyampe Pasar Turi jam 6an, udah ada yang jemput dan berangkat ke Pandaan. Cuusss

0 comments:

Posting Komentar

Barusan Pulang

Friendship