Senin, 08 Juni 2015

Ah Nonton apa sih/...

Televisi adalah salah satu hiburan utama keluarga di Indonesia, termasuk kami. Hampir 80% kegiatan di rumah selalu diiringi TV yang menyala. Radio gak bisa dilihat, koran/ majalah gak bisa bebarengan dengan aktivitas lain.

Nah nonton apa kalau di rumah, ini dia acara-acara favorit kami. Tontonan pagi selalu berganti ganti, tapi kalau yang malam hampir selalu sama.  Dimulai jam 17 lebih karena pulang kerja jam 17 dengan jarak yang 5-10 menit sahaja – deket yo.

17.15 saatnya 'Preman Pensiun' RCTI, jam tayang kalau di Pati kurang pas. Karena jam 17.30 sudah maghrib aja, jadi ninggalnya cukup lama. Tapi sinetron ini memberikan tayangan yang berbeda, mengingatkan akan fenomena Si Doel Anak Sekolahan. Ide cerita baru dan unik, pemerannya banyak yang baru namun acting bagus, mengangkat budaya lokal, tidak stripping, lucuh bikin tersenyum.

Selesai sekitar 18.30, pindah ke NET Tv – 'Tetangga Masa Gitu'. Sitkom ini favorit istri ane, paling suka dengan akting Adi Putranto yang di perankan Dwi Sasongko. Cerita ceritanya sederhana, hanya 4 pemeran dan di dalam 2 rumah – namun tidak membosankan bahkan ketagihan. 

Masih di channel yang sama, gak lama acara pun berganti ke 'Celebrity Lipsync Combat'. Ini juga acara baru dan cukup menghibur. Deretan artis yang beradu lipsync dan acting, kadang kagum, kadang lucu dan kocak. Kalau Sabtu dan Minggu ada 'The East', cerita mengenai kegiatan produksi E News di NET Tv, menarik lucu dan jadi tahu kesibukan orang-orang Tv.

19.30 dimulai acara paling rame se NET Tv mungkin, 'Ini Talk Show'. Acara tanya jawab yang dipandu oleh Sule dan Andre ini seakan jadi tontonan wajib kami. Karena memang unik, lucu dan menggelikan. Scene yang paling favorit adalah saat Haji Bolot, wah ini luwcuh banget – skema guyonannya baru. Kepingkal pingkal pokoknya.

Di atas jam 21 belum ada yang pas, masih berganti-ganti channel. Kadang break dulu karena sudah nonton Tv sejak jam 17. Baru setelah itu jam 21.30 ada The Comment NET Tv, ini acara sederhana tapi gokil banget. Dengan duo host yang kocak dan kompang, sambil ngobrol dengan bintang tamu mereka mengomentari video atau gambar yang di tampilkan.

Selesai jam 22.30, saya jarang meneruskan karena memang sudah ngantuk. Tapi walaupun gak ngantuk, channel masih di NET TV. Ada Comedy Night Life dari ex OVJ atau Tonight Show di pandu Vincent dan Desta. Acara-acara di NET memang kami suka, walaupun di Pati kami bisa mengambil siarannya karena menggunakan parabola. Namun kadang kami juga istrirahat untuk nonton Tv, untuk melakukan aktivitas yang lain.

5 komentar:

  1. ASS..WR.WB.SAYA IBU RITA TKI HONGKONG INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA MBAH GENEP,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN MBAH SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN KEBUN YANG DULUNYA SEMPAT DIGADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN MBAH GENEP,YANG MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA 4D HONGKONG KEPADA SAYA DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI NO HP: (-085-110-369-888-) MBAH GENEP JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL MBAH GENEP SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN SENDIRI..

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum.Wr.Wb.
    Saya Ibu herlina ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKI di MALAYSIA. jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKI itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentang.(KYAI ABDUL ADJIB).dan katanya nomor yg di berikan oleh (KYAI ABDUL ADJIB) bener-bener tembus 100% dan kebetulan juga saya sering pasan nomor:akhirnya saya coba untuk menghubungi. (KYAI ABDUL ADJIB) dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor GHOIB, dan nomor GHOIB yg diberikan (KYAI ABDUL ADJIB).ALHAMDULILLAH itu bener-bener terbukti tembus 100% yaitu:SINGAPORE 8697 dan saya sangat bersyukur kpd ALLAH S.W.T berkat bantuan AKI. kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk berkumpul dengan keluarga dan bisa juga buka usaha sendiri.mungkin saya tidak bisa membalas budi baik.( KYAI ABDUL ADJIB) Saya IBU HERLINA bersama dengan keluarga besar, hanya bisa membalas dengan do'a semoga kebaikan (KYAI ABDUL ADJIB) di bls oleh ALLAH S.W.T Aminnnnnn dan bagi teman" atau pung sahabat" saya yg menjadi TKI/TKW seperti saya,bila ada yg butuh bantuan hubungi saja langsung.Beliau (KYAI ABDUL ADJIB) DI NOMOR HP: {_+6285280167479_} insya ALLAH beliau akan membantu anda dengan tulus.
    Ini benar-benar KISAH NYATA dari saya seorang TKI MALAYSIA
    SEMOGA BERMAMFA'AT BUAT KALIAN SMUA NYA DAN JANGAN PERNAH RAGU ATAU JANGAN PERNAH TAKUT,UNTUK MENGHUBUNGi KYAI ABDUL ADJIB di nomor HP {_+6285280167479_}
    Angka GHOIB:SINGAPURA
    Angka GHOIB:HONGKONG
    Angka GHOIB:MALAYSIA
    Angka GHOIB:TOTO MAGNUM
    Angka GHOIB:LAOS
    Angka GHOIB:SIDNEY
    Angka GHOIB:CAMBODIA
    Angka GHOIB:CHINA
    Angka GHOIB:KOREA
    Angka GHOIB:TOTO KUDA
    Angka GHOIB:ARAB SAUDI
    Angka GHOIB:BRUNEI DARUSSALAM
    Angka GHOIB:TAIWAN
    Angka GHOIB:JEPANG
    Angka GHOIB:THAILAND
    Angka GHOIB:THAI LOTTO
    Angka GHOIB:THAI LOTTERY
    Angka GHOIB:TOKYO
    Angka GHOIB:MACAU
    TERIMAKASI

    BalasHapus
  3. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang CREDIT UNION DAYA LESTARI di salah satu blog saya menghubungi CREDIT UNION DAYA LESTARI konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email:::(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
    dia BBM INVITE:{D8980E0B}
    Calls Only ::{+12542276869}
    WhatsApp Only::{+33753893351}

    BalasHapus
  4. Halo
     semua orang yang melihat ini di seluruh dunia, ada banyak scammer di situs ini, saya punya kabar baik untuk dibagikan. silakan bergabung dengan saya untuk menjadi bahagia dan berterima kasih kepada perusahaan pemberi pinjaman. Saya baru saja mendapat pinjaman dari ELINA JOHNSON GLANAL LOAN FIRM.
     Beginilah cara saya mendapatkan kontak mereka. Saya melihat kesaksian Ny. Nuliana Novi dari Indonesia di forum ini tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari mereka dan dia memberi mereka email kepada semua orang "elinajohnson22@gmail.com" jadi saya segera mengirim email kepada mereka dan mereka menjawab email saya, Jujur, pada awalnya saya sangat takut karena saya telah kehilangan uang saya begitu bodoh sebelumnya. Tetapi, saya terkejut bahwa kurang dari 3 jam setelah itu, pinjaman sebesar RP 700.000.000, saya mengajukan permohonan untuk benar-benar ditransfer ke akun saya.

    Seluruh proses itu sederhana. dan pinjaman mendesak dengan tingkat 2% saya dapatkan dengan cepat. Tidak ada biaya dari perusahaan, yang saya lakukan hanyalah membayar pin pinjaman kepada Kementerian. Saya tidak perlu penjamin. sampai sekarang, saya masih merasa sulit untuk percaya bahwa itu benar.

     Saya pikir saya sedang bermimpi ketika saya mendapat peringatan dari bank saya. Sekarang hatiku dipenuhi dengan sukacita. Saran saya sederhana untuk semua orang yang mencari keinginan tulus untuk mendapatkan jumlah pinjaman yang sah untuk memulai bisnis atau untuk membiayai proyek adalah dengan mengirim email kepada mereka sekarang dan Anda akan terkejut betapa saya sangat terkejut. Saya terutama ingin berterima kasih kepada Nuliana novi untuk memberikan kontak mereka di forum ini.

     Dan jika Anda memanggil mereka dan mendapatkan pinjaman dari mereka dan itu tidak semua, mereka memiliki jangka waktu ekspektasi yang juga memberikan nasihat keuangan tentang bagaimana Anda melakukan investasi pinjaman Anda untuk memastikan Anda tidak pernah menjadi miskin lagi dalam hidup Anda dan layanan ini gratis, tolong sebarkan kabar baiknya sehingga orang lain juga bisa mendapat manfaat. terima kasih, kirim email lagi kepada mereka ^elinajohnson22@gmail.com

    ^, Nama saya Wahyuni ​​Elvin Hubungi saya, ini email saya wahyunielvin@gmail.com
     Catatan: semua scammer meminta biaya pendaftaran, hati-hati, semuanya scam. semoga ALLAH memberkati kalian semua.
    Satu hal terakhir yang perlu diperhatikan, tolong ada beberapa orang yang menggunakan kesaksian ini untuk alasan egois mereka, saya orang dengan kesaksian yang benar, yang lain adalah palsu dan mereka scammers, harap berhati-hati.
    Terima kasih

    BalasHapus

Barusan Pulang

Friendship