Minggu, 31 Oktober 2010

Recehan Buatmu

Seperti para blogger lainnya, suatu saat akan ada waktu dimana gak ada ide untuk melakukan posting (kamu aja kali zal)``  iya deh saya ….kurang dari 24 jam - postingan masih belum siap juga, mohon bantuan kepada para blogger dan netter dari pengalaman pribadi anda supaya stock postingan tidak pernah habis. Saya sempet juga baca di blognya  Joko Susilo ,  lumayan juga tips nya – bisa dicoba friend.
Lha agar supaya Blog sing Biasane ini tetep terbit seperti biasanya, saya mau bagi ilmu mengenai PTC yang cukup mudah untuk dilakukan dan penghasilannya bisa cepat kita dapatkan. Nama penyedia layanannya adalah  IDR Click It dan Klik Aja Deh, walaupun sebenarnya ada buanyak penyedia layanan klik iklan. Kamu gak perlu punya situs, web, blog atau apapun, yang penting kamu bisa koneksi internet dan klik…..mudah bukan.

Sebelumnya saya akan menginformasikan apa itu PTC yang saya ambil dari teman saya Gobelan. Lumayan panjang tapi saya kasih contekannya dikit…..
Apa itu PTC....?
PTC merupakan singkatan dari Paid to Click yang kalo diterjemahkan dengan bebas artinya dibayar untuk ngeklik, tentunya ngeklik iklan

Untuk siapa PTC itu?
Bagi anda yang menginginkan penghasilan dari internet, jadi anda tidak cuma cari teman atau sekedar mencari hal yang perlu dalam berinternet. Anda juga dapat duit sambil berinternet.
PTC sangat bagus bagi anda yang tidak mempunya blog, atau malas mengurus blog. Karena tanpa mempunyai blogpun atau tanpa mengurus blog pun anda dapat mencari dolar di internet. Ini benar-benar terbukti.
 
Selanjutnya….liat sendiri aja yach.

Sekarang mengenai situs klik iklan, sebenarnya ada bermacam-macam jenis iklan klik – tapi yang saya tahu hmmmm entar…….dua!, walah dua aja mikirnya lama kali pun. Yang pertama Situs/Blog kita di pakai untuk sarana iklan, sehingga jika ada pengunjung yang tertarik (meng klik) dan membeli produk tsb >>> akan ada komisi buat kita. Yang kedua ada situs yang menyediakan tempat bagi pengiklan untuk menawarkan produknya dan bagi pengunjung yang mengujungi (klik) berbagai iklan yang tertempel disana akan mendapatkan komisi juga. Sebenarnya ada lagi, cuma ilmu saya belum nyampe kesana…….kasih tahu dunk.

Saat ini saya lagi mencoba yang sistem ke dua, walaupun saya baru menerapkannya di seminggu ini tapi lumayan juga untuk menemanimu saat browsing, chatting, networking atau yang lagi ngedownload. Recehan rupiah akan masuk ke kantong mu…he he enggak gitu ding, ke rekeningmu - saat kamu melakukan click iklan (coba cek pendapatan saya di banner IDR Clickit bagian bawah posting, he he masih dikit ~~ tapi lama-lama…..).   Dari sini kamu yang gak kenal sama sekali dengan PTC akan menemukan buanyak sekali bisnis internet yang menghasilkan keuntungan recehan di indonesia, dan kesempatan terbuka lebar untuk kamu. Gak ada salahnya untuk dicoba, lha wong daftarnya gratis - dah gak usah basa basi silahkan masuk ke
 


Usahakan kalau daftar di situs klik iklan seperti ini: 
  1. Di miliki oleh oleh situs Indonesia, dalam rangka mencintai produk dalam Negeri.  
  2. Mempunyai refferal (pereferensi), karena kalo kita daftar langsung…. ntar komisi refferal anda akan diperjualbelikan ke anggota lain – sayang kan.  
  3. Jangan meniatkan ke warnet atau online karena mau nge klik iklan, sayang friend….. mending buat menemanimu aja saat kamu memang ada aktivitas online.  
  4. Tetep sisihkan pendapatan anda untuk orang yang membutuhkan atau yang terkena musibah bencana.

    1 komentar:

    1. for me this is a very very good information, because its contents make us become better know and learn more about the wide world, so it would greatly add insight for me, laneways that I say many thanks

      cara mengobati nyeri punggung selama kehamilan

      BalasHapus

    Barusan Pulang

    Friendship