Senin, 27 Januari 2020

Babak Baru

Dari dulu pengen bisa sharing ke orang lain about pengalaman dan ilmu, dan sekarang ada kesempatan dari Kaweroo untuk training PPIC. Keberuntungan bukan kebetulan, ini karena saya sharing tentang PPIC di Linkedin. Niatnya memang hanya sharing.

Kesempatan dari Kaweroo Institut ini tidak saya sia sia kan, target tanggal training jadi paksaan untuk membuat dan menyelesaikan materi. Saat dulu hanya niat, materi tidak pernah jadi, dan selau dikesampingkan.


Tapi memang manusia berencana Tuhan yang menentukan, batch pertama tidak ada yang mendaftar, batch ke dua sedikit. Alhamdulillah batch ketiga di akhir Januari 2020 jadi ajang pertama saya berbagi ilmu PPIC. Ada 10 peserta yang terpaksa di terima untuk belajar bareng di Semarang.

Seminggu sebelum acara ndredek, karena baru pertama dan materi belum selesai benar. Trus pengen info ke Kaweroo kalau saya nggak bisa, batal ajalah daripada mengecewakan. Tapi akhirnya tetep saya paksain bisa, bisa tampil dan nyelesaikan materi sesuai tengat waktu, karena harus dibuat handout dan di kirim dari Jakarta ke Semarang.

Istri pengen ikut, akhirnya pesen hotel dekat Simpang Lima yang murah-murah aja. Eh Sabiila kok sakit, pas berangkat masih sakit, tapi tetep dipaksain istri karena bosan di rumah. Di hotel Sabiila sering rewel dan masih muntah, kasihan tapi istri masih merasa beruntung daripada dirumah ada tetangga yang berisik. Dan di Semarang bisa menikmati CFD di Simpang Lima walau sebentar.

0 comments:

Posting Komentar

Barusan Pulang

Friendship