Senin, 02 Desember 2019

Sharing kemudian Selling

Saat ini sudah banyak penjual online yang menerapkan ini, banyak memberikan sesuatu kepada banyak orang. Bisa tulisan, ilmunya, ebook, giveaway macem-macem, mereka ingin berbagi untuk diingat dan diikuti.

Setelah diikuti, berharap mereka terus memantau kita sehingga mereka kangen dan nagih dengang sharing kita. Kesukaan, bantuan (sharing) yang selama ini kita berikan, akan dibalas dengan kepercayaan. Sehingga saat menawarkan sesuatu pasti mereka pada mau.

Karena membeli itu kadang tidak harus butuh,pastikan  ada penawaran baik, dan orang yang kita percaya.


Banyak teman-teman yang sharing dari content orang lain, padahal didirinya ada pengetahuan yang bisa di sharingkan. Pasti ada orang yang tertarik dengan your unique activity. Seperti saya, 10 lebih berkecimpung di dunia pekerjaan, khususnya Planning Production, Inventory, Warehousing, Logistic.

Saya sudah melakukan sharing ilmu PPIC via tulisan di mana-mana, berharap banyak orang suka, ternyata biasa aja…. Ha ha. Apakah terus dilakukan saja, karena oang suka bukan sekali dua kali membaca, mereka ingin berkali-kali, itupun juga jika ditanyakan ke saya.

Yang belum terlaksana, mengajarkan ilmu ppic ke dunia kampus. Berniat berbagi ilmu, bukan materi, berharap banyak kenalan, silaturahim, mungkin Allah bukakan pintu rezeki dari sana. Materi belum sepenuhnya jadi

Membantu orang pasti akan di balas Allah dengan kebaikan, niatkan untuk itu.

0 comments:

Posting Komentar

Barusan Pulang

Friendship