Minggu, 01 Desember 2019

Berdagang or Karyawan

Usia kurang seperempat abda, masih aja bingung mau fokus ke kerjaan yang mana. Karena pengen banget punya aktivitas yang menghasilkan uang berlebih lebih.  Apakah dengan menekuni pekerjaan atau pindah ke bisnis.

Meneruskan pekerjaan, dapatnya alhamdulillah, tapi peningkatan pendapatan kurang signifikan. Berpindah ke bisnis, pendapatan awal pasti enol dan awalnya meningkat pelan, dan belum ada kepastian apakah terus berpendapatan.


Pekerjaan tetap dijalankan dengan merintis bisnis, selama ini dilakukan, hasilnya ya gitu-gitu aja. Fokus pekerjaan berkurang, bisnis juga jalan kaki biasa. Saya kepengennya bekerja di suatu tempat itu bisa lama, kerasan, nyaman dan tenang. Pekerjaan banyak dan sulit itu harus, namun tidak membuat kita menggerutu terus menerus.

Namun kali ini lagi-lagi masalah pendapatan dan benefit, kurang bersahabat di perusahaan saat ini. Karena itu saya rutin apply ke perusahaan lain yang membutuhkan, berharap tempat yang baik dengan salary yang meningkat.

Dengan begitu apakah akan menjadikan saya fokus ke pekerjaan dan menghentikan jualan. Enggak juga sih, soale pengen juga aktivitas dagang ini meningkat. Ada tambahan  pendapatan yang bisa saya dapatkan, sedikit namun membuat senang.

Dan ternyata kebingungan ini akan terus ada…….

0 comments:

Posting Komentar

Barusan Pulang

Friendship