Minggu, 07 Oktober 2018

Last and New Day


Hari minggu ini i’m at Surabaya, tengok my first child Sabiila, nyampe dini hari jam 02.00, lapar dan tidur nemenin Sabiila. This week is my last day di Wahyu Jaya Group, walaupun haruse sudah diijinkan berakhir di akhir September. Tapi karena ada ada audit dari QC Danone untuk 3 Gudang di tanggal 4-5 Oktober, jadinya saya mundur last day di tanggal 6 Oktober.

Tanggal 1 Oktober ijin absen karena pengen nemenin Sabiila, belum ada nama sih waktu itu...kita masih panggil Nur he he.  Baru di pertengahan week saya dapat nama Sabiila dari surat Abasa ayat 20, dapatnya dari cari-cari dari ayat demi ayat di Juz Amma. Tsumma Sabiila Yassaroh, “kemudian jalannya Dia mudahkan”. Sementara kami pake Sabiila Yassaroh dulu, untuk nama kata ketiga masih proses.

Hari-hari terakhir di WJ Group, nyantai saja dan kordinasi dengan QC untuk Audit. Eh malah dapat kabar, dari 3 gudang ada revisi jadwal, jadinya week itu hanya audit 1 gudang jiah jiah. Ngapain ane Extend yak, jadinya hanya bantu nyiapin gudang Semarang. Hari Rabu 3 Oktober ane ke Semarang, alone aja lah, males jauh tapi ya musti dilakuin karena saya butuh tahu persiapannya. Sendiri musti hati-hati, ngantuk adalah kepastian, terpaksa nyalain musik

Setelah makan siang sama Pak Don dan Bang Aji, ane mampir ke YCH Semarang, dan memang satu lokasi dengan Gudang Wahyu Jaya. Wihh ruamee mereka, pada pengen ikutan ngobrol, terakhir di sana itu awal Tahun 2017. Kami masih pada kontekan sih, paling lama ngobrol sama Pak Edi (Branch Manager), walaupun beliau atasan tapi kami merasa cocok saat diskas dan discus. Tentang kerjaan, agama dan keluarga, saling mengingatkan dan saya diberi tausiyah.

Sabtu 6/10 pun tiba, is my beneran last day..hi hi . saya pengennya ba’da dzuhur sudah bisa capcus atau ba’da ashar lah. Pagi langsung serah terima mobil dan laptop ke Bang Kikin, masih ada hutang karena mika lampu sein di spion pecah, udah order online. Alhamdulillah ba’da Ashar Pak Stv ada di Kudus, saya pamitan, ngobrol sekitar 15 menit. Trus pamitan ke Ekspedisi dan Security, eh Pak Stv nelp, minta ketemu lagi. 


Awalnya nanya temen yang bisa gantiin, lama-lama saya diminta bertahan, wihh agak-agak merasa ‘tinggi’gini karena masih dipertahankan. Selama 1,5 jam ngobrol, intinya saya diminta cancel di tempat baru dan bertahan di WJ Group. Saya masih mengingat beratnya 3 bulan ini, luasnya job, ketidakmengertian saya dan belum ada struktur bawahan yang baik. Walaupun di akhir-akhir support itu berdatangan.

Kami mengakui sama-sama salah, saya jarang nanya dan berusaha bisa. Pak Stv sering nanya tapi jarang memberikan waktu untuk diskas seperti ini dari hati – kehati. Sore itu beliau banyak cerita macem-macem, pencapaian, sejarah WJ, awal-awal beliau membangun WJ. Beliau menyampaikan juga, masih berharap saya bertahan di WJ dan cancel di Dua Putra. Karena secara profesional, sebelum kita ttd offering job masih bisa di cancel. 

Tapi saya nggak enak aja sama perusahaan baru ini, mereka udah nunggu, dan pas hari H kita nggak jadi, kan gak bagus menurut saya. Akhirnya percakapan ini dihentikan dengan rencana Pak Stv akan meminta seseorang untuk menjelaskan hal tadi via telp. Saya juga sudah ngebet pulang je, see my child. Udah jam 17.00 temen-temen pada pulang, yah gak jadi pamitan.....

1 komentar:

  1. ASS..WR.WB.SAYA PAK RISKY TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

    angka;GHOIB: singapura
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum
    angka”GHOIB; laos…
    angka”GHOIB; macau
    angka”GHOIB; sidney
    angka”GHOIB: vietnam
    angka”GHOIB: korea
    angka”GHOIB: brunei
    angka”GHOIB: china
    angka”GHOIB: thailand

    BalasHapus

Barusan Pulang

Friendship